KAPOLRES SIMALUNGUN PIMPIN UPACARA SERTIJAB KABAG OPS, KASAT SABHARA DAN KAPOLSEK PARAPAT KAPOLRES SIMALUNGUN PIMPIN UPACARA SERTIJAB KABAG OPS, KASAT SABHARA DAN KAPOLSEK PARAPAT
polressimalungun-Polres Simalungun menggelar Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabag Ops, Kasat Sabhara dan Kapolsek Parapat. Jumat (9/2-2018) pukul 09.00 wib di lapangan Mapolres Simalungun.... KAPOLRES SIMALUNGUN PIMPIN UPACARA SERTIJAB KABAG OPS, KASAT SABHARA DAN KAPOLSEK PARAPAT

polressimalungun-Polres Simalungun menggelar Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabag Ops, Kasat Sabhara dan Kapolsek Parapat. Jumat (9/2-2018) pukul 09.00 wib di lapangan Mapolres Simalungun.

 

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberty Panjaitan, S.IK, MH dan dihadiri para Pejabat Utama, Kapolsek dan personil sejajaran Polres Simalungun serta Bhayangkari cabang Simalungun.

 

Bertindak sebagai Komandan Upacara Kanit Laka Sat Lantas Polres Simalungun Ipda J. Sinaga dan Perwira Upacara Kabag Sumda Polres Simalungun Kompol Tasmin S.

 

Adapun Pejabat yang sertijab adalah Kabag Ops Polres Simalungun Kompol Bonggas Simarmata yang dipromosikan menjadi Wakapolres Nias Selatan, digantikan oleh AKP Hendri Situmorang, MM.

Kemudian Kasat Sabhara Polres Simalungun AKP Hendri Situmorang, MM yang dipromosikan menjadi Kabag Ops Polres Simalungun, digantikan oleh AKP M. Syafii.

 

Dan Kapolsek Parapat AKP Hitler Sihombing yang dipromosikan menjadi Kanit 1 Sigar Subdit Bingakkum Dit Lantas Polda Sumut, digantikan oleh AKP Raymond Godfried Malatua Hutagalung, SH.

 

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan ucapan terimakasih atas pengabdian dan dedikasi yang telah ditunjukkan Pejabat lama dan selamat atas promosi jabatan. Semoga dengan Jabatan yang baru, lebih membawa kesuksesan dalam meniti jenjang karir.

 

Kepada Pejabat baru, Kapolres menyampaikan ucapan selamat datang dan bergabung di Keluarga Besar Polres Simalungun. “Silahkan cepat menyesuaikan diri dan bangun komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dengan sesama anggota. Lanjutkan tugas-tugas lama dan inovasi-inovasi maupun hal-hal yang telah baik dilaksanakan oleh Pejabat lama dan tetap jalin komunikasi dengan Pejabat lama”, ucap Kapolres Simalungun.

 

Tak lupa, Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada Ibu-ibu Byahangkari yang telah setia mendapingi suami dalam pelaksanaan tugasnya. Seluruh rangkaian upacara Sertijab terlaksana dengan baik, dan diakhiri dengan kegiatan salam-salaman.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *