KAPOLRES SIMALUNGUN PIMPIN UPACARA PERINGATAN HARI LAHIR PANCASILA 01 JUNI 2018 DI MAPOLRES SIMALUNGUN KAPOLRES SIMALUNGUN PIMPIN UPACARA PERINGATAN HARI LAHIR PANCASILA 01 JUNI 2018 DI MAPOLRES SIMALUNGUN
Polressimalungun. Kapolres Simalungun AKBP M. LIBERTY PANJAITAN, S.I.K.,M.H. pimpin Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila 01 Juni 2018 di Lapangan Mapolres Simalungun. Jumat 01-06-2018, pukul... KAPOLRES SIMALUNGUN PIMPIN UPACARA PERINGATAN HARI LAHIR PANCASILA 01 JUNI 2018 DI MAPOLRES SIMALUNGUN

Polressimalungun. Kapolres Simalungun AKBP M. LIBERTY PANJAITAN, S.I.K.,M.H. pimpin Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila 01 Juni 2018 di Lapangan Mapolres Simalungun. Jumat 01-06-2018, pukul 08.00 wib.

Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila di Mapolres Simalungun dihadiri Waka Polres Simalungun, seluruh Kabag, Kasat, Kasubbag, dan Perwira Polres Simalungun serta Kapolsek Sejajaran Polres Simalungun dengan peserta upacara seluruh personil dan ASN Polres Simalungun.

Kapolres Simalungun AKBP M. LIBERTY PANJAITAN, S.I.K.,M.H. membacakan Sambutan Presiden RI dalam rangka Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila dimana Pancasila selama 72 tahun sudah bertahan menjadi Bintang pemandu bangsa Indonesia dan tumbuh ditengah gelombang ideology yang berusaha menggesernya dan Pancasila sudah menjadi rumah kita yang ber-Bhineka Tunggal Ika yang akan terus mengalir di denyut nadi seluruh Rakyat Indonesia.

Pancasila merupakan berkah yang indah yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa kepada kita melalui perenungan pergulatan pemikiran dan kejernihan batin para Founding Fathers Indonesia. Yang bertujuan sebagai pemersatu segala perbedaan dan sebagai filsafah dan dasar Negara yang kokoh yang menjadi fondasi dibangunnya Indonesia yang bersatu, berdaulat, adil dan makmur.

Dengan memperingati hari lahirnya Pancasila ini, seluruh komponen bangsa untuk bersama-sama dapat mengamalkan Pancasila dalam keseharian kita, semangat bersatu, berbagi dan berprestasi akan meneguhkan derap langkah kita dalam membawa Indonesia menuju Negara yang maju dan Jaya.

***humas/bagops/simal***

admin