polressimalungun-Mutasi Pejabat Kepolisian Resor Simalungun kembali dilakukan. Sebanyak tiga Pejabat Utama dan enam Kapolsek jajaran Polres Simalungun resmi berpindah tugas dari jabatan sebelumnya....

img-20161123-wa0085

 

polressimalungun-Mutasi Pejabat Kepolisian Resor Simalungun kembali dilakukan. Sebanyak tiga Pejabat Utama dan enam Kapolsek jajaran Polres Simalungun resmi berpindah tugas dari jabatan sebelumnya. Hal tersebut ditandai dengan Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dipimpin Kapolres Simalungun AKBP YOFIE GIRIANTO PUTRO, S.IK bertempat di lapangan Aspol Polres Simalungu, Rabu (23/11-2016).

img-20161123-wa0087

Para Pejabat Utama yang diganti yakni Kabag Ren Polres Simalungun KOMPOL MULIONO dimutasi sebagai Kaurpullahta Subbidtekinfo Bid TI Polda Sumut, digantikan dengan KOMPOL ROBERT GULTOM, Kasat Sabhara Polres Simalungun AKP MATIUS BARUS dimutasi sebagai Kasubbagprograr Bag Ren Polres Pematangsiantar, digantikan dengan AKP WILSON dan Kasat Binmas AKP GANDHI, SH dimutasi sebagai Kapolsek Dolok Panribuan, digantikan dengan AKP M. YUSUF SURBAKTI.

img-20161123-wa0090

Sedangkan enam jabatan Kapolsek jajaran Polres yang diganti, antara lain, Kapolsek Serbelawan AKP MARITAKEN SURBAKTI, SH dimutasi sebagai Kapolsek Bandar Pulau Polres Asahan, digantikan dengan AKP ILHAM HARAHAP, SH, MH. Kapolsek Bosar Maligas AKP MASKU SEMBIRING, SH dimutasi sebagai Kasat Resnarkoba Polres Asahan, digantikan dengan AKP KESMART PURBA. Kapolsek Parapat AKP MEIYAN PRIANTORO, SE dimutasi di SPN Polda Sumut, digantikan dengan AKP HITLER SIHOMBING. Kapolsek Dolok Panribuan AKP M. YUSUF SURBAKTI dimutasi sebagai Kasat Binmas Polres Simalungun, digantikan dengan AKP GANDHI, SH. Kapolsek Bangun AKP HATOPAN dimutasikan sebagai Panit 4 Subdit Dit Intelkam Polda Sumut, digantikan dengan AKP JAROSMAN SINAGA. Kapolsek Dolok Silau AKP JAROSMAN SINAGA dimutasikan sebagai Kapolsek Bangun, digantikan dengan AKP RAMSES SAMOSIR, SH.

img-20161123-wa0093

Kapolres Simalungun dalam sambutannya mengatakan, Selamat atas kepercayaan Pimpinan yang diberikan, diharapkan para Pejabat baru dapat dan mampu melaksanakan tugas dan tangung jawab dengan sebaik-baiknya.

 

Lanjut Kapolres, Pelaksanaan alih tugas dan alih wilayah dalam Organisasi POLRI adalah merupakan hal yang lumrah dan biasa. Diharapkan personil yang bersangkutan akan memperoleh ruang penugasan dan pengalaman yang lebih luas dalam mencari solusi dan pemecahan masalah yang akan dihadapi dalam pelaksanaan tugas-tugas POLRI ke depannya.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *