KAPOLRES SIMALUNGUN PIMPIN SERTIJAB KASAT INTELKAM DAN KAPOLSEK DOLOK SILAU POLRES SIMALUNGUN KAPOLRES SIMALUNGUN PIMPIN SERTIJAB KASAT INTELKAM DAN KAPOLSEK DOLOK SILAU POLRES SIMALUNGUN
Polressimalungun. Acara Serah Terima Jabatan Kasat Intelkam dan Kapolsek Dolok Silau Polres Simalungun. Jumat, (02/11/2018) pukul 08.00 wib di Lapangan Mapolres Simalungun Pematang Raya... KAPOLRES SIMALUNGUN PIMPIN SERTIJAB KASAT INTELKAM DAN KAPOLSEK DOLOK SILAU POLRES SIMALUNGUN

Polressimalungun. Acara Serah Terima Jabatan Kasat Intelkam dan Kapolsek Dolok Silau Polres Simalungun. Jumat, (02/11/2018) pukul 08.00 wib di Lapangan Mapolres Simalungun Pematang Raya Kab. Simalungun.

Pelaksanaan alih tugas dan alih wilayah dalam organisasi Polri adalah hal yang lumrah dan biasa, yang hakekatnya merupakan proses dinamisasi dalam pembinaan organisasi Polri sebagai bentuk pembaharuan dan penyegaran yang senantiasa dilaksanakan.

Polri kedepan akan dihadapkan kepada mobilitas kejahatan yang semakin tinggi dan kompleks. Tuntutan masyarakat yang mengharapkan Institusi Polri untuk mampu serta lebih maksimal dalam mengatasi setiap gangguan kamtibmas yang yang terjadi, mampu untuk melindungi, mampu mengayomi, mampu melayani dengan baikdan mampu menjadi penegak hukum yang professional dan akuntabel serta terpercaya.

Kapolres Simalungun AKBP M. Liberty Panjaitan, S.I.K.,M.H., dalam amanatnya mengucapkan selamat dan terima kasih kepada pejabat yang melaksanakan mutasi jabatan keluar dari Polres Simalungun AKP Hilton Marpaung, S.Sos yang telah bertugas dilingkungan Polres Simalungun sebagai Kapolsek Dolok Silau selama 1 tahun 5 bulan dan akan melaksanakan tugas sebagai Paur Subbagminopsnal Bagbinopsnal Dit Sabhara Polda Sumut.

Kepada pejabat lama dengan jabatan baru dilingkungan Polres Simalungun AKP Henry Sinaga, SH yang bertugas sebagai Kasat Intelkam selama 6 bulan dan akan melaksanakan tugas sebagai Kasi Pemberantasan BNN Kab. Simalungun digantikan oleh AKP Gering Damanik, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Hukum Bag Sumda Polres Simalungun dan kepada pejabat baru dilingkungan Polres Simalungun AKP Mangihut Tua, SH yang akan menjabat sebagai Kapolsek Dolok Silau Polres Simalungun.

“ Silahkan cepat menyesuaikan diri, dan bangun komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dengan sesama anggota di jabatan baru dilingkungan Polres Simalungun “ Tambah Kapolres. Dengan adanya pergantian ini bisa melanjutkan tugas-tugas yang lama serta melanjutkan inovasi-inovasi serta hal-hal yang telah baik dilaksanakan oleh para pejabat lama dan tetap untuk menjalin komunikasi dengan para pejabat yang lama. “Harap Kapolres”.

Dalam akhir amanatnya, Kapolres mengajak seluruh personil Polres Simalungun untuk bergandengan tangan dalam menghadapi beban tugas kedepan yang saat ini dihadapkan pada Operasi Mantap Brata, agar memelihara dan meningkatkan hubungan kemitraan dengan segenap komponen masyarakat dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang mantap di Kab. Simalungun.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Polres Simalungun Ny. Uli Liberty dan Ibu Wakil ketua Cabang Bhayangkari Polres Simalungun Ny. Juli Zulkarnain Pane, Wakapolres Simalungun Kompol Zulkarnain Pane, Para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Perwira, peserta upacara Bintara dan ASN Polres Simalungun. Usai upacara, Kapolres bersama seluruh pejabat utama dan Bhayangkari melaksanakan foto bareng di Lapangan Mapolres Simalungun.

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *