polressimalungun-Kapolres Simalungun AKBP YOFIE GIRIANTO PUTRO, S.IK memimpin Upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Intelkam dan 3 Kapolsek di halaman Apel Mapolres Simalungun, Rabu...

img_0671

polressimalungun-Kapolres Simalungun AKBP YOFIE GIRIANTO PUTRO, S.IK memimpin Upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Intelkam dan 3 Kapolsek di halaman Apel Mapolres Simalungun, Rabu (7/12-2016) pagi.

img_0668

Jabatan Kasat Intelkam dan Kapolsek yang diganti diantaranya Kasat Intelkam AKP ELISA SIBUEA, S.Sos dimutasi sebagai Kanit 4 Subdit 1 Dit Intelkam Polda Sumut, posisinya digantikan AKP ROMANUS SIHOTANG.

img_0607

Kapolsek Sidamanik AKP ROHIM MARTHIN GULTOM, S.Sos dimutasi sebagai Parik 4 Itbidbin Itwasda Polda Sumut , psisinya digantikan AKP RAHIDIN SIREGAR.

img_0606

Selanjutnya Kapolsek Silau Kahean AKP EDDI SUPRIANTO dimutasi sebagai Kapolsek Belawan Polres Belawan, posisinya digantikan AKP DAHRRUN HARAHAP, SH. Dan ;

img_0607

Kapolsek Raya Kahean AKP ILHAM, S.Sos dimutasikan sebagai Kapolsek Salapian Polres Langkat, posisinya digantikan AKP AHMAD YANI.

img_0622

Kapolres Simalungun AKBP YOFIE GIRIANTO PUTRO, S.IK dalam sambutannya mengatakan, Pelaksanaan alih tugas dan alih wilayah dalam Organisasi POLRI adalah merupakan hal yang lumrah, yang pada hakekatnya adalah merupakan suatu proses dinamisasi dalam pembinaan Organisasi yang merupakan suatu bentuk pembaharuan dan penyegaran yang senantiasa harus dilaksanakan.” katanya.

img_0641

Lebih lanjut Kapolres mengucapkan selamat dan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pejabat yang melaksanakan mutasi jabatan keluar Polres Simalungun. Dan kepada Pejabat yang menduduki jabatan baru di lingkungan Polres Simalungun, diucapkan selamat atas kepercayaan yang telah diberikan oleh Pimpinan.

img_0687

Kapolres berharap, kepada para Pejabat yang baru agar melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya. Tingkatkan dan lanjutkan inovasi-inovasi maupun hal-hal yang telah baik diperbuat maupun yang telah dilaksanakan oleh Pejabat lama.

img_0741

Upacara Sertijab ini dihadiri oleh seluruh jajaran Polres Simalungun mulai dari Kabag, Kasat, serta Kapolsek jajaran. Kegiatan ini diakhiri dengan pemberian ucapan selamat datang kepada pejabat baru dan selamat jalan kepada pejabat lama.

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *