KAPOLRES SIMALUNGUN PIMPIN SERTIJAB KABAG, KASAT DAN KAPOLSEK DI LAPANGAN MAPOLRES SIMALUNGUN. KAPOLRES SIMALUNGUN PIMPIN SERTIJAB KABAG, KASAT DAN KAPOLSEK DI LAPANGAN MAPOLRES SIMALUNGUN.
Polressimalungun. Kapolres Simalungun AKBP M. Liberty Panjaitan, S.I.K.,M.H., memimpin upacara serah terima jabatan Kabag Ren, Kabag Sumda, Kasat Binmas, Kapolsek Kota Tanah Jawa, Kapolsek... KAPOLRES SIMALUNGUN PIMPIN SERTIJAB KABAG, KASAT DAN KAPOLSEK DI LAPANGAN MAPOLRES SIMALUNGUN.

Polressimalungun. Kapolres Simalungun AKBP M. Liberty Panjaitan, S.I.K.,M.H., memimpin upacara serah terima jabatan Kabag Ren, Kabag Sumda, Kasat Binmas, Kapolsek Kota Tanah Jawa, Kapolsek Parapat, Kapolsek Raya dan Kapolsek Purba bertempat di Lapangan Apel Mapolres Simalungun. Jumat (7/9/2018) pukul 08.30 wib.

Pejabat yang sertijab diantaranya Kabag Ren dari Kompol Robert Gultom kepada AKP Drs. Natanael Panjaitan, Kabag Sumda dari Kompol Tasmin Sitepu kepada Kompol Kitaman Manurung, Kasat Binmas dari AKP Marudut Sihombing, SH kepada AKP Yani Sinulingga, Kapolsek Kota Tanah Jawa dari AKBP Mangalen Silaen kepada Kompol Hasudungan Panggabean, Kapolsek Parapat dari AKP Raymond GM Hutagalung kepada AKP Bambang Priatno, S.Sos, Kapolsek Raya dari AKP Maramonang Hasibuan, SH kepada AKP Rikson Sinaga, SH, dan Kapolsek Purba dari AKP Rasly A. Turnip kepada AKP Poltak Simatupang.

Kapolres Simalungun AKBP M. Liberty Panjaitan, S.I.K., M.H., sebagai inspektur upacara dengan dihadiri ibu Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun, seluruh Kasat, Kapolsek Sejajaran, dan Perwira Polres Simalungun serta seluruh personil Brigadir dan ASN Polres Simalungun, pengurus dan anggota Bhayangkari cabang Simalungun.

Sebelum pejabat sertijab mengambil tempat dan laporan terlebih dahulu pembacaan Keputusan Kapolda Sumut dan dilanjutkan dengan penanggalan dan penyematan tanda pangkat serta tanda jabatan oleh Kapolres Simalungun, kemudian dilanjut penandatanganan berita acara sertijab, sumpah dan fakta integritas, pengambilan sumpah jabatan yang didampingi oleh rohaniawan dan diakhiri dengan pejabat sertijab lapor dan kembali ke tempat semula.

Kapolres Simalungun AKBP M. Liberty Panjaitan, S.I.K.,M.H., dalam amanatnya mengucapkan selamat kepada pejabat yang serah terima, dan ucapan terimakasih kepada pejabat lama dan selamat datang kepada pejabat yang baru. Mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa sebagai bagian dari proses dinamisasi dalam pembinaan organisasi dalam rangkab pembaharuan dan penyegaran dan kedepan Polri akan dihadapkan oleh tantangan tugas yang lebih kompleks dan Mobilitas kejahatan yang meningkat sehingga diharapkan Polri lebih propesional dan meningkatkan pelayanan kepada masyatakat.

Usai upacara sertijab, Kapolres Simalungun dan Ibu Ketua Bhayangkari Cab. Simalungun diikuti seluruh Kabag, Kasat, Kapolsek Sejajaran dan Brigadir, ASN Polres Simalungun bersalaman bersama dengan pejabat lama dan pejabat yang baru.

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *