polressimalungun-Senin (13/2-2017) pukul  07.30 wib, bertempat di Halaman Mapolres Simalungun dilaksanakan Apel pagi jam Pimpinan. Apel diikuti seluruh personil Polres Simalungun, mulai dari Perwira, Bintara,...

GEDC0001

GEDC0001

polressimalungun-Senin (13/2-2017) pukul  07.30 wib, bertempat di Halaman Mapolres Simalungun dilaksanakan Apel pagi jam Pimpinan.

GEDC0004

Apel diikuti seluruh personil Polres Simalungun, mulai dari Perwira, Bintara, maupun ASN. Apel pagi ini dipimpin langsung oleh Kapolres Simalungun AKBP YOFIE GIRIANTO PUTRO, S.IK.

 

Seperti biasa, kegiatan Apel pagi ini guna mengecek kekuatan personil dalam memulai pekerjaan dan mengevaluasi setiap kegiatan ataupun kinerja personil Polres Simalungun.

 

Dalam arahannya Kapolres Simalungun menekankan kepada seluruh personil untuk lebih meningkatkan lagi pelaksanaan tugas yang ada dan jangan ada yang membuat pelangaran, seperti halnya dalam prosedur penggunaan senjata api (senpi).

 

Penggunaan senpi harus sesuai prosedur yang telah di atur dalam juklak maupun juknis. Apabila personil diberikan memegang inventaris senpi, itu merupakan kepercayaan dari pimpinan bahwa personil tersebut layak untuk memegang senpi dinas. Namun jangan sampai disalahgunakan.

 

Ke depan, akan diadakan program latihan menembak secara periodik kepada seluruh personil pemegang senpi. Maka hindarilah segala hal yang dapat merugikan diri sendiri dan Intansi Polri.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *