KAPOLRES SIMALUNGUN PIMPIN APEL PAGI DAN BERIKAN ARAHAN KEPADA PERSONIL KAPOLRES SIMALUNGUN PIMPIN APEL PAGI DAN BERIKAN ARAHAN KEPADA PERSONIL
  polressimalungun-Apel pagi merupakan kegiatan yang wajib dan rutin dilaksanakan oleh setiap anggota Polri. Kapolres Simalungun AKBP MARUDUT LIBERTY PANJAITAN, S.IK, MH mengambil apel... KAPOLRES SIMALUNGUN PIMPIN APEL PAGI DAN BERIKAN ARAHAN KEPADA PERSONIL

 

polressimalungun-Apel pagi merupakan kegiatan yang wajib dan rutin dilaksanakan oleh setiap anggota Polri. Kapolres Simalungun AKBP MARUDUT LIBERTY PANJAITAN, S.IK, MH mengambil apel pagi untuk menyampaikan beberapa arahan kepada seluruh Perwira dan Personel di lapangan Mapolres Simalungun, Sabtu (27/5-2017).

Apel tersebut juga diikuti para Kabag, Kasat, Perwira dan seluruh personil Polres Simalungun. Dalam arahannya, Kapolres Simalungun mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil Polres Simalungun atas kehadirannya dalam pelaksanaan apel pagi.

 

Kapolres Simalungun juga tidak lupa mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi personil Polres Simalungun yang beragama Islam dan menghimbau kepada personil yang tidak berpuasa agar menghargai rekan-rekannya yang melaksanakan ibadah puasa.

 

Beberapa penekanan disampaikan Kapolres Simalungun saat pelaksanaan apel, yang intinya terkait kedisiplinan seluruh personil Polres Simalungun dan jajaran agar selalu ditingkakan dan terhadap personil yang masih melakukan pelanggaran, agar dilakukan proses Hukum.

 

Kemudian Kapolres menyampaikan beberapa kebijakan-kebijakan yang dilakukan guna mendukung peningkatan kinerja personil Polres Simalungun dan menekankan agar seluruh personil tetap menjaga kebersihan di lingkungan kerja masing-masing.

Sebelum mengakhiri arahan, Kapolres menyampaikan arahan teknis proses penyidikan, baik itu Tindak Pidana Kriminal maupun Narkoba.

 

Diakhir sambutannya Kapolres Simalungun menyampaikan agar setiap personil juga meningkatkan pelayanan kepada sesama, maka dengan demikian pelayanan terhadap masyarakat akan lebih optimal.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *