KAPOLRES SIMALUNGUN PERINTAHKAN BHABINKAMTIBMAS RANGKUL PETANI KAPOLRES SIMALUNGUN PERINTAHKAN BHABINKAMTIBMAS RANGKUL PETANI
  polressimalungun-Jajaran Kepolisian Resor Simalungun, di bawah kepemimpinan Kapolres Simalungun AKBP MARUDUT LIBERTY PANJAITAN, S.IK, MH tetap berupaya hadir di tengah-tengah masyarakat dengan tidak... KAPOLRES SIMALUNGUN PERINTAHKAN BHABINKAMTIBMAS RANGKUL PETANI

KAPOLRES SIMALUNGUN AKBP M. LIBERTY PANJAITAN, S.IK, MH SAAT MEMBERI ARAHAN KEPADA PERS BHABINKAMTIBMAS

 

polressimalungun-Jajaran Kepolisian Resor Simalungun, di bawah kepemimpinan Kapolres Simalungun AKBP MARUDUT LIBERTY PANJAITAN, S.IK, MH tetap berupaya hadir di tengah-tengah masyarakat dengan tidak hanya dalam penanganan Hukum saja, namun juga dengan pelayanan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat khususnya para petani.

 

Upaya tersebut diterapkan Kapolres Simalungun kepada seluruh personil Polres Simalungun yang mengemban tugas Bhabinkamtibmas melalui arahannya yang disampaikan pada saat melakukan Anev dengan para Bhabinkamtibmas di rumah makan The Cangkirs yang terletak di Kota Pematangsiantar. Minggu (4/6-2017).

Tujuan dari program Kapolres Simalungun dalam mendekatkan diri dengan masyarakat, khususnya para petani ini adalah sebagai salah satu upaya Polri dalam mensejahterakan petani yakni dengan menekan kerugian para petani dari ulah para tengkulak-tengkulak.

 

Dalam arahannya, Kapolres Simalungun menekankan seluruh personil Bhabinkamtibmas untuk bersinergi membantu para petani yang ada di desa binaannya sekaligus mendengarkan keluh kesah para petani tersebut.

 

“Tetap lakukan monitor harga bahan pokok, untuk menghindari para petani dari permainan para tengkulak. Apabila petani membutuhkan sarana akomodasi untuk mengangkut hasil taninya, sediakan.. dan dengarkan keluhannya” Ungkap Kapolres.

 

Melalui program ini, diharapkan tugas Bhabinkamtibmas dalam melayani masyarakat dapat terwujud. Disamping itu, personil Polri dapat mendekatkan diri kepada warganya sehingga tercipta hubungan yang harmonis.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *