KAPOLRES SIMALUNGUN MENGAJAK PERSONIL UNTUK MEMBUDAYAKAN HIDUP SEHAT DAN BERSIH KAPOLRES SIMALUNGUN MENGAJAK PERSONIL UNTUK MEMBUDAYAKAN HIDUP SEHAT DAN BERSIH
polressimalungun. Kepolisian Resor Simalungun laksanakan giat gotong royong bersih-bersih kantor, halaman dan rumah dinas, Sabtu (15/09/2018) pagi, kegiatan rutin ini dilaksankan sebagai pengganti waktu... KAPOLRES SIMALUNGUN MENGAJAK PERSONIL UNTUK MEMBUDAYAKAN HIDUP SEHAT DAN BERSIH

polressimalungun. Kepolisian Resor Simalungun laksanakan giat gotong royong bersih-bersih kantor, halaman dan rumah dinas, Sabtu (15/09/2018) pagi, kegiatan rutin ini dilaksankan sebagai pengganti waktu olahraga yang dilaksanakan setiap Sabtu pagi.

Sebelum kegiatan dimulai Wakapolres Simalungun Kompol Zulkarnain Pane memimpin apel pagi dilapangan Mapolres Simalungun Pematang Raya dan memberikan pengarahan kepada personil sebelum melaksanakan olah raga bersama yang dilanjutkan kurve / gotong royong bersama di sekitar Mako.

Kegiatan gotong royong yang di Motori Kapolres Simalungun AKBP M. Liberty Panjaitan, S.I.K.,M.H., ini, bertujuan untuk membuat suasana kantor terlihat bersih dan rapi, juga memupuk kekompakan, kebersamaan antara personil serta kepeduli terhadap kebersihan terutama kebersihan ruang kerja.

Kegiatan tersebut dilaksanakan usai olah raga bersama yang dilanjutkan dengan bersih-bersih diruangan kerja dan tak hanya Kantor Mapolres Simalungun saja yang dibersihkan, area asrama juga menjadi sasaran gotong royong pagi itu. Bersama penghuni asrama personil Polres Simalungun kompak membersihkan sampah dan memotong rumput.

Kapolres Simalungun mengajak personil untuk membudayakan hidup bersih dan sehat dengan berolah raya dan menjaga kebersihan tempat kerja.

**humas/bagops/simal**

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *