KAPOLRES SIMALUNGUN MELAYAT KE RUMAH DUKA ALMARHUM BRIPKA P. MATONDANG KAPOLRES SIMALUNGUN MELAYAT KE RUMAH DUKA ALMARHUM BRIPKA P. MATONDANG
KAPOLRES SIMALUNGUN MELAYAT KE RUMAH DUKA ALMARHUM BRIPKA P. MATONDANG polressimalungun. Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu, S.I.K., M.Si., bersama Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun Ny.Cathy... KAPOLRES SIMALUNGUN MELAYAT KE RUMAH DUKA ALMARHUM BRIPKA P. MATONDANG

KAPOLRES SIMALUNGUN MELAYAT KE RUMAH DUKA ALMARHUM BRIPKA P. MATONDANG

polressimalungun. Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu, S.I.K., M.Si., bersama Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun Ny.Cathy Heri Ompusunggu didampingi Wakapolres, Para Kabag dan Kapolsek Sidamanik melayat kerumah duka Almarhum Bripka P. Matondang. Jumat, 8/11/2019 sekira pukul 18.00 wib.


Mengetahui informasi tentang almarhum, Kapolres langsung mengajak jajarannya mendatangi rumah duka untuk mengucapkan belasungkawa. Di rumah duka sejumlah keluarga serta kerabat masih mendatangi kediaman almarhum untuk memberikan ucapan belasungkawa.

Dalam layatan tersebut Kapolres Simalungun memberikan “tali asih dan kata-kata penghibur guna penguat diri bagi keluarga yang ditinggalkan, “Karena Satu Hal Yang tidak bisa di Hindari adalah kematian, kita semua akan menghadapi itu, maka mari persiapkan diri kita. Hibur Kapolres.


“Dan untuk Almarhum semoga diberikan tempat yang terbaik, dan keluarga yang ditinggalkan agar tetap bersabar dan mengiklaskan kepergian almarhum.” Pungkasnya.

Almarhum Bripka P. Matondang bertugas di Polsek Sidamanik Kesatuan Polres Simalungun dan juga sebagai personil Bhabinkamtibmas yang dikenal disiplin dan sangat dekat dengan warga binaannya.

Almarhum meninggal karena sakit, setelah ditangani dan diperiksa oleh UGD Rumah Sakit Vita Insani, pihak medis menerangkan dan memberitahukan kepada Kapolsek Sidamanik Iptu H.Marpaung,S.Sos,M.Psi bahwa almarhum Bripka P. Matondang telah meninggal dunia.


Bripka P. Matondang (Alm) meninggalkan seorang isteri dan 3 orang anak, rencananya almarhum akan dikebumikan esok (Minggu) di tempat pemakaman umum dengan Tradisi Pemakaman Kepolisian.

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *