KAPOLRES SIMALUNGUN HADIRI MUNAS – V FSB GARMENT KERAJINAN TEKSTIL KULIT DAN SENTRA INDUSTRI KAPOLRES SIMALUNGUN HADIRI MUNAS – V FSB GARMENT KERAJINAN TEKSTIL KULIT DAN SENTRA INDUSTRI
polressimalungun. Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberty Panjaitan, S. IK, MH menghadiri Musyawarah Nasional (Munas) Ke V Federasi Serikat Buruh (FSB) Garment Kerajinan Tekstil Kulit... KAPOLRES SIMALUNGUN HADIRI MUNAS – V FSB GARMENT KERAJINAN TEKSTIL KULIT DAN SENTRA INDUSTRI

polressimalungun. Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberty Panjaitan, S. IK, MH menghadiri Musyawarah Nasional (Munas) Ke V Federasi Serikat Buruh (FSB) Garment Kerajinan Tekstil Kulit Dan Sentra Industri (Garteks) KSBSI di Siantar Hotel, Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun. Selasa,27/03/2018.

Kegiatan yang berlangsung selama 3 hari ini mulai 27 Maret 2018 s/d 29 Maret, pada hari pertama, Selasa (27/03/2018) dihadiri oleh Kapolres Simalungun, AKBP Marudut Liberty Panjaitan, S.IK, MH, Dewan Pengurus BPJS ketenagakerjaan REKSON SILABAN, SE., Kadisnaker Pemprov Sumatera Utara FRANSISCO BANGUN, SH, MH., Ketua Umum FSB GARTEKS KSBSI ARY JOKO SULISTIYO, ILO BETTRT WORK ANIS MUHAMMAD, H&M (Brand Pakaian) TEDY, Kepala Cabang BPJS Kesehatan Pematangsiantar WINDARLAN SIALLAGAN, Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Pematangsiantar NORMAN, Ketua Panitia MUNAS PARADUAN PAKPAHAN.

Dalam rangkaian kegiatan Kapolres Simalungun memberikan sambutan yang pada intinya mengucapkan terima kasih atas dilaksanaknnya MUNAS Ke-V Federasi Serikat Buruh Garment Kerajinan Tekstil Kulit Dan Sentra Industri diwilayah Kabupaten Simalungun di Parapat.

Kapolres mengajak para pelaku usaha yang tergabung dalam Federasi Serikat Buruh Garment Kerajinan Tekstil Kulit Dan Sentra Industri untuk berperan dalam peningkatan industri wisata di Danau Toba Parapat, mengingat Danau Toba salah satu Destinasi Wisata yang sudah masuk dalam Program Pemerintah Pusat yang memiliki harga jual wisata menarik dan alami.

Kapolres mengakhiri sambutannya dengan mengucapkan selamat datang di Kabupaten Simalungun dan meminta agar “Musyawarah Nasional – V Federasi Serikat Buruh Garment Kerajinan Tekstil Kulit Dan Sentra Industri” berjalan dengan Kondusif serta berjalan sukses.

**humas.bagops.simal**

admin