KAPOLRES SIMALUNGUN HADIRI KEGIATAN MALAM TEMU RAMAH DENGAN MASYARAKAT TIONGHOA PERDAGANGAN. KAPOLRES SIMALUNGUN HADIRI KEGIATAN MALAM TEMU RAMAH DENGAN MASYARAKAT TIONGHOA PERDAGANGAN.
polressimalungun. Kapolres Simalungun AKBP M. LIBERTY PANJAITAN, S.I.K., M.H., Hadiri Kegiatan malam temu ramah dengan masyarakat Etnis Tionghoa yang Berada diwilayah Hukum Polsek Perdagangan.... KAPOLRES SIMALUNGUN HADIRI KEGIATAN MALAM TEMU RAMAH DENGAN MASYARAKAT TIONGHOA PERDAGANGAN.

polressimalungun. Kapolres Simalungun AKBP M. LIBERTY PANJAITAN, S.I.K., M.H., Hadiri Kegiatan malam temu ramah dengan masyarakat Etnis Tionghoa yang Berada diwilayah Hukum Polsek Perdagangan. Jumat (01/02/2019) Sekira Pukul 19.30 Wib di Yayasan Sosial Sampantao Abadi Kel. Perdagangan I Kec. Bandar Kab. Simalungun.

Dalam kegiatan tersebut Turut hadir Waka Polres Simalungun Kompol Zulkarnaen Pane, Ketua Asosiasi Pengusaha Sampantao Indonesia (APSI) Perdagangan SURIANTO /AHOCK, SE, Akt, Penasehat APSI Perdagangan GUNAWAN BURHAN, Pimpinan Vihara MAITREYA KIRTI Pandita ANI JINGGA, Kapolsek Perdagangan AKP SUPENDI, SH,MH, Kapolsek Sidamanik AKP ABIDIN,SH,MH, Kanit Reskrim Polsek Perdagangan IPTU ZIKRI MUAMAR, S.I.K, Kanit Binmas Polsek Perdagangan IPTU MT. NASUTION, Kanit Intelkam Polsek Perdagangan IPDA TRP. SILABAN, Kanit Sabhara Polsek Perdagangan IPDA S. SIREGAR dan Masyarakat Tionghoa Perdagangan Sekitar 250 orang yang mewakili keturunanya.

Kemudian dilanjutkan dengan Pembukaan oleh Protokol, Kata sambutan dari Ketua APSI Perdagangan SURIANTO/AHOCK, SE, Akt, Kata sambutan dari tokoh masyarakat Tionghoa perdagangan GUNAWAN BURHAN, Bimbingan dan arahan dari Kapolres Simalungun AKBP MARUDUT LIBERTY PANJAITAN, S.I.K, M.H, tanya jawab peserta yang hadir dengan Kapolres Simalungun

Dalam kesempatan nya Kapolres Simalungun AKBP M. LIBERTY PANJAITAN, S.I.K., M.H. Mengajak kepada seluruh etnis Tionghoa yang hadir untuk bersama-sama mensukseskan giat Pileg dan Pilpres tahun 2019 dan menolak Berita Hoax serta menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif di wilayah perdagangan khususnya.

Kapolres Simalungun juga menghimbau kepada warga Etnis Tionghoa yang akan merayakan Tahun Baru Imlek di luar kota, Untuk Utama Keselamatan dalam perjalanan dan mempersiapkan segala sesuatu dengan tepat, apabila menemukan kendala dalam perjalanan segera hubungi Kantor Polisi terdekat.

Sementara itu Pihak etnis Tionghoa menuturkan, pihaknya antusias terhadap acara tersebut siap untuk mendukung Pileg dan Pilpres 2019 dengan aman dan damai dan menolak berita Hoax di Kab. Simalungun, lalu memberikan apresiasi dan terima kasih kepada Kapolres Simalungun yang begitu perhatian dengan Etnis Tonghoa yang akan merayakan Tahun Baru Imlek Pada Tanggal 5 Februari 2019 .

Di akhir acara para peserta yang hadir dalam kegiatan melaksanakan Foto Bersama, Pukul 22.00 Wib acara malam temu ramah dengan masyarakat Tionghoa Perdagangan selesai Kapolres Simalungun meninggalkan Yayasan Sosial Sampantao Abadi, situasi aman dan kondusif.

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *