KAPOLRES SIMALUNGUN HADIRI ACARA PEMECAHAN REKOR MURI TARI GEMU FAMIRE DALAM RANGKA HUT – 73 TNI TAHUN 2018 KAPOLRES SIMALUNGUN HADIRI ACARA PEMECAHAN REKOR MURI TARI GEMU FAMIRE DALAM RANGKA HUT – 73 TNI TAHUN 2018
Polressimalungun. Kapolres Simalungun AKBP M. Liberty Panjaitan, S.I.K.,M.H., mengikuti kegiatan pemecahan rekor Muri Tari Gemu Famire dalam rangka Hari Ulang Tahun TNI thaun 2018.... KAPOLRES SIMALUNGUN HADIRI ACARA PEMECAHAN REKOR MURI TARI GEMU FAMIRE DALAM RANGKA HUT – 73 TNI TAHUN 2018

Polressimalungun. Kapolres Simalungun AKBP M. Liberty Panjaitan, S.I.K.,M.H., mengikuti kegiatan pemecahan rekor Muri Tari Gemu Famire dalam rangka Hari Ulang Tahun TNI thaun 2018. Selasa (4/9/2018) pukul 07.00 Wib di Lapangan Korem 022/PT Jln. Asahan Kab. Simalungun.

Dalam acara tersebut dihadiri sekitar 1000 orang dan turut hadir Bupati Simalungun Dr. JR. SARAGIH, S.H., M.M., Danrem 022 / PT Kolonel Raden Wahyu Sugiarto, Kasrem 022 / PT Letkol Inf Agustatius Sitepu S.Sos, Dandim 0207/Simalungun, LETKOL INF. Tallupadang S.I.P., M.H., Kapolres Simalungun AKBP M. Liberty Panjaitan S.I.K., M.H., Kapolresta Pematang Siantar AKBP Doddy Hermawan S.I.K., Wadanki Brimob Subden II/B Iptu Fahri, Personel TNI, Personil Polres Simalungun dan Bhayangkari.

Kegiatan diawali dengan pembukaan dari pembawa acara yang kemudian seluruh peserta yang hadir langsung melaksanakan Senam Gemu Famire secara bersama-sama dengan mengenakan ikat kepala pita merah putih yang disiapkan oleh satuan masing-masing.

Kegiatan ini dalam rangka pemecahan Rekor Muri Senam Gemu Famire Secara serentak di seluruh Indonesia. Dan selesai senam dilanjutkan dengan kegiatan hiburan musik dan juga Forkompimda terlihat solid dengan melakukan bernyanyi bersama memeriahkan acara tersebut.

Polisi Wanita (Polwan) Polres Simalungun juga tidak mau ketinggalan dan turut memberikan partisipasi dengan menyumbang sebuah Lagu untuk memeriahkan acara. Hingga pukul 08.30 Wib Kapolres Simalungun meninggalkan acara untuk melanjutkan tugas selanjutnya.

***humas/bagops/simal***

admin