KAPOLRES SIMALUNGUN APRESIASI PERLOMBAAN TRIO DI SIDAMANIK KAPOLRES SIMALUNGUN APRESIASI PERLOMBAAN TRIO DI SIDAMANIK
polressimalungun.com – Dalam rangka mencari bakat trio, PPSI (Perkumpulan Pemuda Sidamanik) menggelar kompetisi mencari Bakat Trio di Kecamatan Sidamanik Kabupaten Simalungun. Jumat, (22/11/2019), sekira... KAPOLRES SIMALUNGUN APRESIASI PERLOMBAAN TRIO DI SIDAMANIK

polressimalungun.com – Dalam rangka mencari bakat trio, PPSI (Perkumpulan Pemuda Sidamanik) menggelar kompetisi mencari Bakat Trio di Kecamatan Sidamanik Kabupaten Simalungun. Jumat, (22/11/2019), sekira pukul 15.00 Wib bertempat di Alun-Alun PTPN IV Kecamatan Sidamanik Kabupaten Simalungun.


Kegiatan tersebut dihadiri bapak Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu, S.I.K., M.Si, bersama Anggota Komisi III DPR-RI, DR. Hinca IP. Panjaitan XIII, S.H., M.H., ACCS, Danramil Sidamanik, Kapolsek Sidamanik, Camat Sidamanik, Ketua Umum PPSI dari Jakarta, Perwakilan dari Pihak Perkebunan Teh Sidamanik, Ketua PPSI Simalungun, dan Peserta Lomba.


Anggota Komisi III DPR RI DR. Hinca IP. Panjaitan XIII, S.H., M.H., ACCS dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam rangka pembinaan pemuda anti Narkoba sangat perlu dilakukan salah satu metode berupa melaksanakan kompetisi mencari bakat Trio dan kali ini khusus di Kecamatan Sidamanik Simalungun.

” Suara-suara merdu dapat menghibur semua manusia ” oleh karenanya bersama TNI dan Polri yang merupakan milik masyarakat akan mendukung kegiatan ini dengan melibatkan bakat-bakat pemuda yang ada di Sidamanik dan juga dengan kedadiran serta partisipasi dari Pemerintah Kecamatan Sidamanik. Ucap Hinca Panjaitan XIII.


Usai sambutan, Kapolres Simalungun diundang untuk berkenan membacakan para pemenang kualifikasi Final Lomba mencari bakat Trio tersebut.

Sebanyak 18 peserta yang hadir dari 20 peserta diantaranya hadir Trio Damanik Sel, Pardasi Voice, Pakmor Trio, Sisada Trio, Gogoma Trio, Ivama Trio, Tambun Raya, Asal Trio, Origin Trio, Hutados Voice, Nasada Trio, SMA Trio, Masiol Teh Trio, Amores Trio, Basado Trio, Hamusi Trio, Arsido Trio.

Kegiataan tersebut juga merupakan sosialisasi dalam hal Separatis, Narkoba, Pemetaan Daerah rawan Radikalisme, besar harapan Pemuda Harapan bangsa menjadi lebih kelihatan sekaligus penutup Komisi III DPR RI Dr. Hinca panjaitan menyebut ”Paragat Bagot dongan Hinca.”


Pengunjung yang hadir pada kegiatan tersebut sekitar 150 orang. Dan dari 20 (dua puluh) group yang lolos audisi sebanyak 10 Group yang akan diseleksi lagi pada Sabtu (23/11/2019) untuk mengambil 5 (lima) group untuk dilaksanakan semi final pada tanggal (28/12/2019).

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *