Kapolres Simalungun AKBP M.Liberty Panjaitan, S.I.K.,M.H., Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi Personil Polres Simalungun Kapolres Simalungun AKBP M.Liberty Panjaitan, S.I.K.,M.H., Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi Personil Polres Simalungun
polressimalungun. Selasa (02/7/2019) Pukul 09.00 Wib telah berlangsung Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Setingkat lebih tinggi Personil Polres Simalungun TMT 01 Juli 2019, di... Kapolres Simalungun AKBP M.Liberty Panjaitan, S.I.K.,M.H., Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi Personil Polres Simalungun

polressimalungun. Selasa (02/7/2019) Pukul 09.00 Wib telah berlangsung Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Setingkat lebih tinggi Personil Polres Simalungun TMT 01 Juli 2019, di lapangan Apel Polres Simalungun Pematang Raya Kabupaten Simalungun.

Adapun jumlah personil Polri dan ASN Polres Simalungun yang naik pangkat setingkat lebih tinggi yaitu dari Ipda ke Iptu sebanyak 1 Pers, dari Bripka ke Aipda sebanyak 1 Pers, dari Aipda ke Aiptu sebanyak 2 Pers, dari Brigadir ke Bripka sebanyak 26 Pers, dari Briptu ke Brigadir sebanyak 2 Pers, dari Penda ke Penda Tingkat 1 sebanyak 2 Pers, dari Pengatur ke Pengatur tingkat 1 sebanyak 7 pers, Penda Tingkat 1 ke Pengatur sebanyak 9 Pers, Pengda Ke Pengda tingkat 1 sebanyak 11 pers, Juru ke juru Tingkat 1 sebanyak 1 pers.


Kapolres Simalungun AKBP M.Liberty Panjaitan, S.I.K., M.H., yang bertindak sebagai irup pada kegiatan tersebut dihadiri oleh Waka Polres Simalungun Kompol Z. Pane, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek sejajaran, Para Kanit, Barisan Perwira, brigadir dan ASN Polres Simalungun, Ketua Bayangkari Cabang Simalungun beserta pengurus dan Ibu Bhayangkari Polres Simalungun.

Sebelum acara dimulai, Perwira upacara oleh Kapolsek Raya AKP R. Sinaga, S.H., melaporkan bahwa upacara Korp Raport siap dimulai kemudian Inspektur Upacara tiba ditempat upacara, barisan pun disiapkan.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, perwakilan yang naik pangkat mengambil tempat untuk laporan sebelum pelaksanaan pelepasan dan penyematan tanda pangkat serta mengucapkan laporan resmi.


Kapolres, dalam amanatnya mengucapkan Puji syukur kepada Tuhan YME atas berkatnya kita masih diberi kesehatan dalam melaksanakan giat upacara kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

” Selamat kepada personil yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, semoga anugerah ini membawa perubahan yang positif kepada diri pribadi, kesatuan, keluarga dan lingkungannya ”. Ucap Kapolres.

Diakhir amanat Kapolres juga menyampaikan ” Selamat kepada ibu Bayangkari yang telah setia mendampingi sekaligus orang yang berperan besar dalam pengembangan karier dalam pelaksanaan tugas. Binalah keharmonisan keluarga yang didasari kesetiaan, tanggungjawab dan kerja keras ”.


Pada pukul 10.00 Wib, Upacara Korp kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi selesai dengan hikmat yang diakhiri dengan penyiraman bunga oleh Kapolres dan Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Ny. Uly Tyas Liberty kepada personil yang naik pangkat.

**hms/bagops/sml**

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *