Kapolres Simalungun AKBP M.Liberty Panjaitan, S.I.K.,M.H., Perpanjang MoU Antara PT. Telkom Indonesia, Tbk dengan Polres Simalungun Kapolres Simalungun AKBP M.Liberty Panjaitan, S.I.K.,M.H., Perpanjang MoU Antara PT. Telkom Indonesia, Tbk dengan Polres Simalungun
polressimalungun. Terkait Layanan IndiHome Komunitas Polres Simalungun, Kapolres Simalungun AKBP M.Liberty Panjaitan, S.I.K.M.H., memperpanjang MoU (Memorandum Of Understanding) tentang kerjasama penyediaan layanan indihome komunitas... Kapolres Simalungun AKBP M.Liberty Panjaitan, S.I.K.,M.H., Perpanjang MoU Antara PT. Telkom Indonesia, Tbk dengan Polres Simalungun

polressimalungun. Terkait Layanan IndiHome Komunitas Polres Simalungun, Kapolres Simalungun AKBP M.Liberty Panjaitan, S.I.K.M.H., memperpanjang MoU (Memorandum Of Understanding) tentang kerjasama penyediaan layanan indihome komunitas antara PT.Telkom Sumut dengan Polres Simalungun. Rabu (8/5/2019) dikantor Witel Sumut Pematang Siantar.

Ir. Binsar Uli Johner Silalahi, M.M., General Manager Witel Sumut Pihak PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk diwakili oleh Manager Ges Witel Sumut Aminullah Pulungan, S.E., M.M. Pematang Siantar, melaksanakan Perpanjangan MoU Terkait Layanan Indihome Komunitas Polres Simalungun.

Jangka waktu Perpanjangan MoU tersebut berlaku terhitung mulai tanggal ditandatangani sampai tanggal 25 Mei 2024, dimana antara PT. Telkom Indinesia, Tbk dengan Polres Simalungun yang sepakat untuk melakukan kerjasama yang saling menguntungkan dalam penyediaan layanan Indihome yang disediakan oleh PT. Telkom Indonesia, Tbk dengan nama produk Indihome Komunitas.

Dalam hal ini PT.Telkom Indinesia, Tbk akan mensosialisasikan dan mendemokan produk Indihome Komunitas kepada sebagian atau seluruh anggota komunitas Polres Simalungun, yang kemudian oleh Polres Simalungun akan memberikan indentitas anggota komunitas untuk dilakukan prospek oleh pihak PT.Telkom yang akan berlangganan layanan Indihome Komunitas yang jumlahnya tidak terbatas yang disosilisasikan secara eksternal dan internal.

Komunitas yang dapat dilayani berlokasi di Pemkab Simalungun dan Pemko Pematang Siantar dan berlaku untuk perorangan, kantor dan usaha. Point Plus Gabung Dalam Member Indihome Komunitas Polres Simalungun menjadi prioritas dalam pelayanan jasa Telkom terhadap konsumen seperti Free Telpon ke Telepon maupun Provaider Telkomsel selama 1000 menit, Free Sewa STB Selama Ikut menjadi anggota (member), dan bebas untuk Kantor, Usaha, dan Personal.

Juga pada Pelayanan TV Kabel Telkom, ditambah Internet dan Telepon, tercatat bahwa member Indihome Komunitas Polres Simalungun telah bergabung Sebanyak 47 member baik dari member Kantor, member Usaha, dan member personal.

Dijelaskan bahwa fasilitas yang didapat oleh member /anggota komunitas nantinya yakni paket gratis nelpon 1000 menit untuk lokal/sesama telepon rumah, kecepatan akses internet, Use TV Essential, Movin basic, Layanan gangguan dan pasang baru dan discon 100 persen untuk sewa STB.

Kerjasama ini dilaksanakan secara kelembagaan dengan menghormati dan mengindahkan peraturan dan ketentuan yang berlaku dilembaga masing-masing.

Polres Simalungun dalam hal ini akan melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk bergabung dalam penggunaan member indihome Komuntas Polres Simalungun guna dapat menikmati pelayanan prima yang diberikan oleh PT. Telkom Indonesia, Tbk.

***hms/bagops/sml***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *