KAPOLRES SIMALUNGUN AKBP HERIBERTUS OMPUSUNGGU, S.I.K.,M.SI., IKUTI KEBAKTIAN DI GKPS KONGSI LAITA PEMATANG RAYA KAPOLRES SIMALUNGUN AKBP HERIBERTUS OMPUSUNGGU, S.I.K.,M.SI., IKUTI KEBAKTIAN DI GKPS KONGSI LAITA PEMATANG RAYA
polressimalungun.com – Kebaktian Bersama di Gereja GKPS Kongsi Laita Pematang Raya dihadiri langsung Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu, S.I.K., M.Si,. Jumat, (22/11/2019), sekira pukul... KAPOLRES SIMALUNGUN AKBP HERIBERTUS OMPUSUNGGU, S.I.K.,M.SI., IKUTI KEBAKTIAN DI GKPS KONGSI LAITA PEMATANG RAYA

polressimalungun.com – Kebaktian Bersama di Gereja GKPS Kongsi Laita Pematang Raya dihadiri langsung Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu, S.I.K., M.Si,. Jumat, (22/11/2019), sekira pukul 12.00 Wib di Gereja GKPS Kongsi Laita Kota Pematang Raya Kabupaten Simalungun.


Turut hadit Bupati Simalungun DR. JR. Saragih, SH.,M.M, Dandim 0207 / Sml Letkol Inf. Frans Kishin Panjaitan, MPM., Kapolsek Raya, dan seluruh Stakeholder Kabupaten Simalungun serta Personil TNI – POLRI dan seluruh jemaat yang hadir.


Kegiatan tersebut dalam rangka ibadah bersama Forkompimda Simalungun untuk meningkatkan keimanan terhadap Tuhan Yang Maha Esa sebagai bentuk motivasi kepada masyarakat agar lebih taat dalam ibadahnya.

Juga merupakan salah satu cara mempercepat dan mendukung program pemerintah dibidang pembangunan infrastuktur dan pendidikan yaitu menjamin situasi keamanan yang kondusif melalui kerukunan umat beragama.


Dengan dilaksanaknnya ibadah bersama Forkompimda Simalungun ini diharapkan dapat membawa suasana yang damai dan mencegah masuknya paham-paham radikalisme dikalangan masyarakat khususnya di Kabupaten Simalungun.

Menempatkan pelayanan ibadah di posisi terdepan, tentunya akan menjadi skala prioritas untuk Polres Simalungun. Dengan peduli akan warganya yang berkekurangan, termasuk adalah misi ibadah dan juga menegakkan hukum tanpa pandang bulu, sebagai tanggung jawab dalam tugas Polri.


Kehadiran bapak Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu, S.I.K.,M.Si., dalam acara ibadah tersebut tentu memilik prinsip yang serupa dengan Pemerintah, Kapolres juga menjadi sosok yang dipandang penuh ketegasan dalam memimpin, punya kepedulian tinggi bagi masyarakat banyak dalam menghadapi kabar bohong dan berita hoax yang berkembang ditengah-tengah masyarakat Simalungun, guna mencegah timbulnya konflik yang berdampak pada gangguan Kamtibmas serta beberapa konflik sosial.

Kelompok intoleran, radikal, tidak boleh diberi ruang di Kabupaten Habinaron do Bona (Simalungun). Dengan ibadah nantinya akan memperkuat persatuan bangsa dan tentang ke-bhinekaan.


Kita semua mestinya dapat berkontribusi positif buat bangsa ini, menjaga persatuan dan hargai perbedaan. Maka indah akan terwujud di bumi NKRI. Polri hadir dan ada untuk melayani masyarakat, keberhasilan itu dapat terwujud, karena peran aktif seluruh instrumen termasuk instrumen Agama.

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *