KAPOLRES SIMALUNGUN AJAK MASYARAKAT UNTUK PEDULI TERHADAP ALAM KAPOLRES SIMALUNGUN AJAK MASYARAKAT UNTUK PEDULI TERHADAP ALAM
polressimalungun-AKBP MARUDUT LIBERTY PANJAITAN, S.IK, MH ditengah-tengah kesibukannya sebagai Kapolres Simalungun, ternyata sangat peduli dengan alam sekitarnya. Ini ditunjukkan saat Beliau melaksanakan Safari Kamtibmas... KAPOLRES SIMALUNGUN AJAK MASYARAKAT UNTUK PEDULI TERHADAP ALAM

polressimalungun-AKBP MARUDUT LIBERTY PANJAITAN, S.IK, MH ditengah-tengah kesibukannya sebagai Kapolres Simalungun, ternyata sangat peduli dengan alam sekitarnya. Ini ditunjukkan saat Beliau melaksanakan Safari Kamtibmas dengan berkeliling di wilayah Hukumnya untuk meninjau secara langsung Sitkamtibmas yang ada di tengah-tengah masyarakat.

 

Saat berada di Bukit Indah Simarjarunjung (BIS), yakni salah satu objek wisata yang terkenal di wilayah Kabupaten Simalungun, Kapolres Simalungun menyempatkan diri untuk menikmati keindahan alam yang ada.

 

Ditengah menikmati keindahan alam itu, AKBP MARUDUT LIBERTY PANJAITAN, S.IK, MH tidak lupa mengucapkan syukur atas ciptaan Tuhan tersebut.

Pimpinan Kepolisian di Kabupaten Simalungun yang memiliki hobi menyelam ini mengajak dan menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan melestarikan keindahan alam yang ada di Kabupaten Simalungun. Selain itu, Kapolres Simalungun juga menghimbau masyarakat yang berkunjung ke Kabupaten Simalungun untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban.

 

“Perhatikan alam di sekitar saya, sangat indah dan sangat mempesona. Alam tidak pernah pelit terhadap kita, Alam memberikan semuanya kepada kita, maka kita harus menjaga alam. Dihimbau kepada seluruh masyarakat yang berkunjung ke Kabupaten Simalungun, untuk menjaga keamanan dan ketertiban yang ada di Simalungun” Ungkap AKBP MARUDUT LIBERTY PANJAITAN, S.IK, MH.

 

***humas/bagops/simal***

 

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *