polressimalungun-Sebagai bentuk kepedulian Polisi terhadap pelajar dapat dilakukan dengan banyak cara, salah satunya dapat bertindak sebagai Inspektur Upacara di Sekolah-sekolah. Hal tersebut dilakukan...

IMG-20170213-WA0237

 

polressimalungun-Sebagai bentuk kepedulian Polisi terhadap pelajar dapat dilakukan dengan banyak cara, salah satunya dapat bertindak sebagai Inspektur Upacara di Sekolah-sekolah. Hal tersebut dilakukan Kanit Binmas Polsek Dolok Pardamean resor Simalungun AIPTU SABAR SILALAHI menjadi Irup dalam Upacara Bendera di SMP Negeri 1 Dolok Pardamean. Senin (13/2-2017)

 

Kanit Binmas Polsek Dolok Pardamean memberikan pembinaan dan penyuluhan serta motivasi kepada para siswa terkait mengenai kamtibselcarlantas, kenakalan remaja, dan penyalahgunaan narkoba.

 

Maksud dan tujuan diadakannya pembinaan ke sekolah-sekolah ini adalah untuk membangun kemitraan dengan komunitas sekolah dalam rangka program Polisi Peduli anak dan kegiatan ini akan dilakukan secara terus berkesinambungan dengan sasaran semua sekolah yang ada di wilayah Hukum Polres Simalungun.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *