polressimalungun-Sebanyak 15 Personil Polres Simalungun telah selesai mengikuti Pendidikan Alih Golongan (PAG) dari Bintara Ke Perwira Polri TA. 2016, mendapatkan arahan khusus dari...

KABAG SUMDA BERI ARAH KPD PERS YG TLH SELESAI PAG

 

polressimalungun-Sebanyak 15 Personil Polres Simalungun telah selesai mengikuti Pendidikan Alih Golongan (PAG) dari Bintara Ke Perwira Polri TA. 2016, mendapatkan arahan khusus dari Kabag Sumda Polres Simalungun KOMPOL JESMI GIRSANG, SIP di Halaman Mapolres Simalungun, Rabu (1/2-2017).

 

Kabag Sumda menuturkan selamat kepada personil yang telah selesai mengikuti lulus Pendidikan Alih Golongan (PAG) dari Bintara Ke Perwira Polri TA. 2016 dan sudah menyandang pangkat perwira IPDA (Inspektur Tingkat Dua), menyarankan harus semangat, harus punya motivasi dan terus berupaya untuk berkembang.

 

Selain itu, Kabag Sumda juga memberikan arahan, antara lain :

 

– Agar mengikuti Apel pagi dan siang dengan barisan tersendiri dipimpin oleh Danton secara bergantian dan melaporkan kehadirannya kepada Perwira pengambil Apel.

 

– Agar Kasi Propam melakukan pengabsenan tersendiri untuk personil yang telah selesai mengikuti lulus Pendidikan Alih Golongan (PAG) dari Bintara Ke Perwira Polri TA. 2016 guna dilaporkan ke Biro SDM Polda Sumut setiap minggunya.

 

– Untuk menunggu perintah lanjut dari Polda, personil yang telah selesai mengikuti lulus Pendidikan Alih Golongan (PAG) dari Bintara Ke Perwira Polri TA. 2016 adalah di bawah pengawasan Bag Sumda, apabila ada hal-hal yang penting/ pribadai/ dinas, agar melaporkan kepada Kabag Sumda untuk diteruskan ke Pimpinan.

 

– Tetap jaga kekompakan dan saling mengingatkan rekan untuk tidak apatis dan tetap ingat Hirarki.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *