JELANG RAMADHAN, POLSEK BANGUN GELAR RAZIA PEKAT JELANG RAMADHAN, POLSEK BANGUN GELAR RAZIA PEKAT
  polressimalungun-Puluhan botol minuman keras atau miras, berhasil diamankan jajaran Polsek Bangun Resor Simalungun saat melaksanakan Operasi Penyakit Masyarakat (PEKAT). Operasi ini rutin digelar... JELANG RAMADHAN, POLSEK BANGUN GELAR RAZIA PEKAT

 

polressimalungun-Puluhan botol minuman keras atau miras, berhasil diamankan jajaran Polsek Bangun Resor Simalungun saat melaksanakan Operasi Penyakit Masyarakat (PEKAT).

Operasi ini rutin digelar saat menjelang datangnya bulan suci Ramadhan dengan sasaran sejumlah tempat hiburan dan warung remang-remang yang ada di wilayah Kabupaten Simalungun.

Dari hasil Operasi Pekat yang dilaksanakan Polsek Bangun di beberapa Cafe/ Barak Lokalisasi Bukit Maraja pada hari Jumat (26/5-2017) sekira pukul 21.00 wib, diantaranya Yenni Bar, Bokas, Lamido Bar, Rindu Bar, Pelangi Bar, Warung Rokok, Fitri Bar dan Warung Tuak Elek, diperoleh puluhan botol minuman keras berupa 25 botol besar miras merk Sea Horse dan 2 botol kecil/ gepeng miras merk Sea Horse, yang diamankan dari beberapa cafe atau barak di Lokalisasi Bukit Maraja.

 

Razia tersebut dilaksanakan oleh personil Polsek Bangun bersama dengan anggota Koramil 08 Bangun yang dipimpin Kapolsek Bangun AKP JR. SINAGA. Operasi ini dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi di wilayah Hukum Polsek Bangun menjelang bulan suci Ramadhan.

 

Terhadap para pedagang miras diberikan himbauan agar jangan menjual minuman keras lagi karena miras dapat membuat orang bisa melakukan pelanggaran Hukum.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *