polressimalungun-Unit Jahtanras Sat Reskrim Polres Simalungun yang dipimpin Kasat Reskrim AKP DAMOS C ARITONANG S.IK di damping oleh Kanit Jahtanras Sat Reskrim Polres Simalungun...

polressimalungun-Unit Jahtanras Sat Reskrim Polres Simalungun yang dipimpin Kasat Reskrim AKP DAMOS C ARITONANG S.IK di damping oleh Kanit Jahtanras Sat Reskrim Polres Simalungun IPTU ZIKRI MUAMAR, S.IK berhasil meringkus 4 orang laki-laki yang diduga keras sebagai pelaku Pencurian dengan pemberatan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 363 KUHPidana.

Terkait dengan Laporan Polisi No: LP/04/I/2017/Simal/Sek Panei, tanggal 17 Januari 2017 tentang terjadinya Tindak Pidana Pencurian dengan kekerasan yang terjadi di Gurgur Toruan Nag. Panombeian Panei kab. Simalungun. beberapa waktu yang lalu, yang dialami korban Sontaria Tambunan.

Brdasrkan informasi yg ada, Unit Jatanras Polres Simalungun melakukan penyelidikan terhadap beberapa orang yang dcurigai sebagai pelaku Pencurian. Kmudian pada hari Rabu, 25 januari 2017 unit jatanras Polres Simalungun melakukan penggrebekan dan menangkap para pelaku curat yang sedang berkumpul di Hotel Flamboyan di jalan Bali kel. Pondok sayur Pematang Siantar, para pelaku yang di amankan adalah Ricky Sinurat, Sopian Primer Dolok Daribu, Natan Hutapea,dan Jones Gultom.8

Dari tangan pelaku, diperoleh barang bukti berupa 1 unit HP Jenis Samsung milik korban, selanjutnya para pelaku langsung diboyong ke Mapolres Simalungun untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *