JALIN SINERGITAS, BHAYANGKARI CAB. SIMALUNGUN DAN PERSIT KCK KODIM 0207/ SIMALUNGUN MANORTOR BERSAMA JALIN SINERGITAS, BHAYANGKARI CAB. SIMALUNGUN DAN PERSIT KCK KODIM 0207/ SIMALUNGUN MANORTOR BERSAMA
polressimalungun-Kekompakan sepertinya tidak hanya dirasakan oleh personil TNI-Polri saja, hal itu ikut dirasakan oleh para istri anggota TNI-Polri.   Seperti yang dilakukan oleh para... JALIN SINERGITAS, BHAYANGKARI CAB. SIMALUNGUN DAN PERSIT KCK KODIM 0207/ SIMALUNGUN MANORTOR BERSAMA

polressimalungun-Kekompakan sepertinya tidak hanya dirasakan oleh personil TNI-Polri saja, hal itu ikut dirasakan oleh para istri anggota TNI-Polri.

 

Seperti yang dilakukan oleh para ibu Bhayangkari cabang Simalungun dan Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Kodim 0207/ Simalungun yang berjumlah 150 peserta, bersama-sama menggelar tarian tor-tor di halaman pantai bebas Parapat. Selasa (30/1-2018) pukul 08.30 wib.

Selain itu, para pucuk Pimpinan dari kedua Instansi tersebut juga hadir yakni Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberty Panjaitan, S.IK, MH dan Dandim 0207/ Simalungun Letkol Inf. Robinson Tallupdang, SIP.

Kegiatannya itu sendiri bertujuan agar antara Ibu Persit KCK Kodim 0207/ Simalungun dan Bhayangkari cabang Simalungun dapat terjalin keakraban dan soliditas dalam mendukung tugas-tugas TNI dan Polri ke depan agar lebih bersatu menuju Indonesia yang aman dan tertib.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *