JALIN KEDEKATAN, KANIT BINMAS POLSEK BANGUN KUNJUNGI PONDOK PESANTREN ANNUR JALIN KEDEKATAN, KANIT BINMAS POLSEK BANGUN KUNJUNGI PONDOK PESANTREN ANNUR
  polressimalungun-Kanit Binmas Polsek Bangun IPTU H. J. BANGUN mengadakan kunjungan silaturahmi dalam rangka Door To Door System (DDS) dengan tokoh agama di ANNUR... JALIN KEDEKATAN, KANIT BINMAS POLSEK BANGUN KUNJUNGI PONDOK PESANTREN ANNUR

 

polressimalungun-Kanit Binmas Polsek Bangun IPTU H. J. BANGUN mengadakan kunjungan silaturahmi dalam rangka Door To Door System (DDS) dengan tokoh agama di ANNUR di Huta I Nagori Karang Sari Kecamatan Gunung Maligas Kabupaten Simalungun. Jumat (12/5-2017).

Didampingi Ka Pos Pol Batu VI AIPTU AMRIL YOUSNAIDI, kunjungan silaturahmi tersebut disambut oleh pengurus Pondok Pesantren. Selain untuk menjalin kedekatan, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menjalin sinergitas antara Polri dengan tokoh Agama dalam rangka menindaklanjuti Program ProMoTer Kapolri yang salah satunya melakukan penanggulangan Radikalisme yaitu dengan menjalin kedekatan dengan tokoh Agama.

Saat melaksanakan kunjungan, di Pondok Pesantren sedang dilaksanakan Giat Tabliq Akbar Siantar Simalungun yang dihadiri Jemaah berkisar 2.500 orang, dengan penceramah H. BADRUDDIN (Suro Medan) dan Syeh dari India. Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan baik yang dipenuhi dengan rasa kekeluargaan.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *