polressimalungun-Guna menjalin hubungan dan komunikasi yang humanis dengan masyarakat, personil Bhabinkamtibmas Polsek Bangun Resor Simalungun AIPTU S. PANJAITAN berbaur dengan masyarakat. Bhabinkamtibmas Polsek Bangun...

bhabin-aiptu-l-panjaitan

polressimalungun-Guna menjalin hubungan dan komunikasi yang humanis dengan masyarakat, personil Bhabinkamtibmas Polsek Bangun Resor Simalungun AIPTU S. PANJAITAN berbaur dengan masyarakat.

Bhabinkamtibmas Polsek Bangun ini melakukan patroli Kamtibmas ke Nagori Senio Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Kamis (5/12-2016).

AIPTU S. PANJAITAN bertandang ke warung tempat berkumpulnya para pengemudian angkutan ekspedisi. Melihat ada beberapa warga yang sedang bermain catur, personil Bhabinkamtibmas tersebut pun langsung ikut berbaur.

Menurut AIPTU S. PANJAITAN, melalui olah raga catur ini dapat membangun hubungan humanis yang lebih akrab antara POLRI dengan masyarakat sekaligus dapat dijadikan sebagai media untuk memberikan himbauan-himbauan kamtibmas kepada masyarakat. Menurutnya juga, selain olah raga fisik untuk kebugaran tubuh, otak pun memerlukan olah raga untuk memelihara kesehatan dan agar kerjanya tetap optimal.

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *