polressimalungun-Curah hujan yang tinggi mengakibatkan longsor pada badan jalan di Jalan Pematangsiantat-Parapat Km. 19 -20 Batu Gajah Kecamatan Dolok Panribuan Kabupaten Simalungun. Untuk antisipasi...

polressimalungun-Curah hujan yang tinggi mengakibatkan longsor pada badan jalan di Jalan Pematangsiantat-Parapat Km. 19 -20 Batu Gajah Kecamatan Dolok Panribuan Kabupaten Simalungun.

Untuk antisipasi kejadian yang tidak diinginkan, Senin (24/4-2017) Sat Lantas Polres Simalungun yang dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Simalungun AKP SONNY HARSONO, S.IK memasang police line dan rambu-rambu peringatan tanah longsor di sepanjang Jalan penghubung. Pemasangan police line dan rambu peringatan itu bertujuan untuk mencegah adanya kendaraan yang terperosok masuk ke lokasi longsor.

Bencana longsor tersebut mengakibatkan setengah badan Jalan runtuh sehingga akses jalan menuju Pematangsiantar-Parapat hampir terputus. Jalan yang ada rentan terjadi longsor, hal ini menjadi ancaman bagi pengguna jalan yang melintasi.

Dihimbau kepada seluruh pengguna jalan yang melintasi jalur tersebut untuk lebih meningkatkan kewaspadaan. Namun dihimbau kepada seluruh pengguna jalan yang akan melintasi jalan tersebut agar menempuh rute yang telah ditentukan yakni melalui Jalan Alternatif Dari Simpang Sidamanik-Simpang Gorbus-Simpang Simarjarunjung- Parapat-Tobasa.

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *