JAJARAN POLRES SIMALUNGUN GELAR PENGAMANAN IBADAH KENAIKAN ISA ALMASIH JAJARAN POLRES SIMALUNGUN GELAR PENGAMANAN IBADAH KENAIKAN ISA ALMASIH
polressimalungun-Jajaran Polres Simalungun, melakukan kegiatan pengamanan Ibadah memperingati Kenaikan Isa Al Masih di seluruh Gereja yang ada di wilayah Hukum Polres Simalungun. Kamis (25/5-2017).... JAJARAN POLRES SIMALUNGUN GELAR PENGAMANAN IBADAH KENAIKAN ISA ALMASIH

polressimalungun-Jajaran Polres Simalungun, melakukan kegiatan pengamanan Ibadah memperingati Kenaikan Isa Al Masih di seluruh Gereja yang ada di wilayah Hukum Polres Simalungun. Kamis (25/5-2017).

Pengamanan dilakukan secara terbuka dan tertutup yang disesuaikan dengan besarnya Gereja serta jumlah Jemaatnya. Seluruh personil Polsek jajaran Polres Simalungun dilibatkan dalam kegiatan pengamanan ini. Hampir setiap Gereja memulai Ibadah pada pukul 09.00 wib.

Kegiatan Ibadah yang dilaksanakan di seluruh Gereja yang ada di wilayah Kabupaten Simalungun berjalan Kondusif dengan dengan pengamanan personil Polri. Sebelum pelaksanaan Ibadah, petugas pengamanan terlebih dahulu mensterilkan area Gereja, baik di dalam maupun di luar untuk memastikan keamanan serta memberikan kenyamanan kepada para Jemaat dalam melaksanakan Ibadah.

Secara umum, pelaksanaan Ibadah Kenaikan Isa Almasih di wilayah Hukum Polres Simalungun berlangsung kondusif. Polres Simalungun mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Simalungun atas peran serta dan kerjasamanya dalam menjaga Sitkamtibas tetap kondusif.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *