HENDAK TRANSAKSI SABU,  “TPH” DIAMANKAN DARI SEBUAH RUMAH KOSONG HENDAK TRANSAKSI SABU,  “TPH” DIAMANKAN DARI SEBUAH RUMAH KOSONG
polressimalungun-Jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Simalungun yang dikomandoi Kasat Resnarkoba AKP MS. Ritonga, SH kembali mengamankan seorang terduga pelaku Tindak Pidana Penyalahgunaan dan Peredaraan... HENDAK TRANSAKSI SABU,  “TPH” DIAMANKAN DARI SEBUAH RUMAH KOSONG

polressimalungun-Jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Simalungun yang dikomandoi Kasat Resnarkoba AKP MS. Ritonga, SH kembali mengamankan seorang terduga pelaku Tindak Pidana Penyalahgunaan dan Peredaraan Gelap Narkotika jenis Sabu.

 

TPH (35), Supir, Warga Huta Batu VII Nagori Dolok Hataran Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun diamankan dari sebuah rumah kosong di perladangan sionggang Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun. Selasa (15/8-2017) pukul 15.00 wib.

 

Berawal informasi dari masyarakat bahwa di daerah perladangan Sionggang Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun akan terjadi transaksi pembelian Narkotika jenis sabu. Berdasarkan informasi itu, petugas Sat Resnarkoba Polres Simalungun berangkat menuju lokasi dan sesampainya di TKP, ditemukan pelaku sedang berdiri di samping sepeda motornya.

 

Melihat kedatangan petugas, pelaku membuang sesuatu di sekitar TKP. Setelah di cek, ternyata barang yang di buang pelaku berupa Narkotika diduga jenis Sabu. Selain itu, ditemukan dari pelaku 1 buah bong/ alat hisap Narkotika jenis Sabu, 1 buah kaca pirex yang terdapat lekatan Narkotika diduga jenis Sabu, 1 buah mancis warna biru, 1 buah gunting, 2 buah plastik klip kecil diduga berisi Narkotika jenis Sabu dan 3 buah sendok terbuat dari pipet.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *