polressimalungun-Gubernur Sumatera Utara Ir. H. TENGKU ERRY NURADI, M.Si memantau langsung penanganan bencana tanah longsor di Jalan Pematangsiantat-Parapat Km. 19 -20 Batu Gajah...

 

polressimalungun-Gubernur Sumatera Utara Ir. H. TENGKU ERRY NURADI, M.Si memantau langsung penanganan bencana tanah longsor di Jalan Pematangsiantat-Parapat Km. 19 -20 Batu Gajah Kecamatan Dolok Panribuan Kabupaten Simalungun. Selasa (25/4-2017).

Kedatangan orang nomor satu di Provinsi Sumatera Utara ini adalah untuk meninjau lokasi bencana longsor dan untuk memastikan penanganan pasca longsor berjalan maksimal. Diketahui bahwa bencana longsor tersebut terjadi karena terkikis hujan deras dan bocornya pipa air yang mengakibatkan setengah badan Jalan runtuh sehingga akses jalan menuju Pematangsiantar-Parapat hampir terputus. Jalan yang ada rentan terjadi longsor, hal ini menjadi ancaman bagi pengguna jalan yang melintasi.

Namun menurut informasi dari Satuan Lalu Lintas Polres Simalungun, bahwa saat ini Jalan longsor Siantar-Parapat Km 19-20 sudah bisa dilalui dua arah, kemacetan lambat laun sudah bisa teratasi.

 

Dalam pelaksanaan kunjungan Guburnur Sumatera Utara tersebut turut didampingi oleh Kasat Lantas Polres Simalungun AKP SONNY HARSONO, S.IK dan selama pelaksanannya berjalan dengan aman dan baik.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *