polressimalungun-Dalam rangka menghadapi Bulan Suci Ramadhan dan untuk mengantispai adanya gangguan kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Serbelawan, personil Polsek Serbelawan yang dipimpin Kanit...

 

polressimalungun-Dalam rangka menghadapi Bulan Suci Ramadhan dan untuk mengantispai adanya gangguan kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Serbelawan, personil Polsek Serbelawan yang dipimpin Kanit Reskrim IPTU IWAN HERMAWAN mengadakan razia terhadap beberapa café yang diduga menyediakan minuman keras. Jumat (19/5-2017).

Kegiatan razia tersebut dilaksanakan di Desa Bahung Kahean Kecamatan Dolok Batu Nanggar Kabupaten Simalungun. Giat operasi dilaksanakan di 2 café, yakni Cafe Nardi dan Cafe Parjo. Dari hasil razia yang dilaksanakan di Cafe Nardi, diamankan 3 botol bir putih dan 3 botol bir hitam serta 3 orang pelayan cafe perempuan, sedang dari Cafe Parjo diamankan 3 botol bir putih dan 3 botol bir hitam berikut 2 pelayan cafe perempuan.

Kemudian minuman keras beserta para pelayan café tersebut dibawa ke Mapolsek Serbelawan untuk dilakukan pemeriksaan. Dari keterangan para pelayan café, bahwa benar kedua cafe tersebut buka selama bulan Ramadhan dan menyediakan minuman jenis bir putih dan hitam serta tuak dengan mempekerjakan perempuan sebagai pelayannya. Lalu pihak Polsek melakukan pembinaan.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *