GANJA SEBERAT 1 KG KEMBALI DIAMANKAN BERSAMA PEMILIKNYA GANJA SEBERAT 1 KG KEMBALI DIAMANKAN BERSAMA PEMILIKNYA
  polressimalungun-“Sapu bersih Narkoba” ternyata tidak hanya menjadi isapan jempol semata, kali ini jajaran Polres Simalungun kembali unjuk kebolehan dalam mengungkap peredaran Narkoba di... GANJA SEBERAT 1 KG KEMBALI DIAMANKAN BERSAMA PEMILIKNYA

KEDUA PELAKU SAAT DIAMANKAN BERSAMA BARANG BUKTINYA

 

polressimalungun-“Sapu bersih Narkoba” ternyata tidak hanya menjadi isapan jempol semata, kali ini jajaran Polres Simalungun kembali unjuk kebolehan dalam mengungkap peredaran Narkoba di wilayah Kabupaten Simalungun.

 

Polsek Panei Tongah Resor Simalungun, kembali berhasil menciduk AKAN ANUWARI ROCKY alias BUDI (27) Warga Nagori Tongah Kecamatan Purba Kabupaten Simalungun dan HORMAN ANDRE SIMANJUNTAK (24) Warga Nagori Tongah Kecamatan Purba Kabupaten Simalungun. Keduanya diamankan dari dalam kamar rumah milik PAK NANDA di Dusun Sirongit Nagori Marjandi Pisang Kecamatan Panei Kabupaten Simalungun saat sedang tidur-tiduran.

 

Diketahui PAK NANDA sudah terlebih dahulu diamankan pada hari Selasa (6/6-17), juga atas kasus Tindak Pidana Narkotika. Kedua pelaku merupakan pengembangan dari pelaku PAK NANDA.

 

Kedua pelaku berhasil diciduk pada hari Minggu (11/6-17) sekira pukul 13.00 wib.  Selain pelaku, ditemukan juga Narkotika Jenis Daun Ganja sebanyak ± 1 Kg dari rumah PAK NANDA dan saat ini kedua pelaku sudah diamankan di Mapolsek Panei Tongah untuk dilakukan proses penyidikan dan pengembangan lebih lanjut.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *