DUKUNGAN TERUS MENGALIR TERHADAP KAPOLRES SIMALUNGUN UNTUK MEMBERANTAS NARKOBA DUKUNGAN TERUS MENGALIR TERHADAP KAPOLRES SIMALUNGUN UNTUK MEMBERANTAS NARKOBA
polressimalungun-Dukungan terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat di Siantar-Simalungun untuk Kapolres Simalungun AKBP MARUDUT LIBERTY PANJAITAN, S.IK, MH untuk memberantas narkoba.   Dukungan tersebut... DUKUNGAN TERUS MENGALIR TERHADAP KAPOLRES SIMALUNGUN UNTUK MEMBERANTAS NARKOBA

polressimalungun-Dukungan terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat di Siantar-Simalungun untuk Kapolres Simalungun AKBP MARUDUT LIBERTY PANJAITAN, S.IK, MH untuk memberantas narkoba.

 

Dukungan tersebut dinyatakan dan diberitakan di berbagai media. Beberapa kalangan masyarakat senada menyatukan pendapat untuk memberikan dukungannya kepada AKBP MARUDUT LIBERTY PANJAITAN, S.IK, MH agar bertahan sebagai Kapolres Simalungun.

 

Dilansir dari beberapa media yang memberitakan bahwa diketahui saat ini Kapolres Simalungun sedang diterpa dugaan pencemaran nama baik dengan upaya menyebarkan CCTV Kapolres saat menjamu rekannya dengan minum-minum di Restauran City atau Miles di Kota Pematangsiantar.

 

Banyak kalangan yang menyatakan bahwa diduga ada oknum tidak bertanggungjawab sedang berupaya menjegal dan menggeser AKBP Marudut Liberty sebagai Kapolres Simalungun dengan menyebar video CCTV yang sifatnya privasi.

 

Selain itu, masyarakat juga memberikan apresiasi setinggi tingginya atas kinerja Kapolres Simalungun yang begitu berani dan secara tegas dalam memberantas maraknya peredaran narkoba di Simalungun-Siantar, khususnya di wilayah Hukum Polres Simalungun

 

Masyarakat juga mengharapkan Kapolres Simalungun untuk tidak perlu takut dalam memberantas peredaran narkoba dan tetap melanjutkan missinya, karena figur dari AKBP MARUDUT LIBERTY PANJAITAN, S.IK, MH dinilai sosok yang siap mempertaruhkan segalanya dalam memerangi narkoba demi menyelamatkan generasi hingga ketingkat pedesaan dari ketergantungan narkoba dan Kepolisian diharapkan tetap bekerja lebih maksimal untuk menangkap pengedar hingga menggulung habis bandar bandarnya tanpa pandang bulu.

 

Keluarga besar Polres Simalungun mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat yang mau peduli ikut mendukung pemberantasan Narkoba. Negara tidak boleh takut perang terhadap Narkoba.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *