DUA ORANG INI JUGA DIAMANKAN DAN DIBINA POLSEK SERBELAWAN KARENA PUNGLI DUA ORANG INI JUGA DIAMANKAN DAN DIBINA POLSEK SERBELAWAN KARENA PUNGLI
polressimalungun-Bersama melakukan Pungutan Liar (Pungli) dengan berpura-pura menimbun jalan berlobang dan meminta uang kepada pengendara yang melintas dengan dalih meminta uang jasa di Jalan... DUA ORANG INI JUGA DIAMANKAN DAN DIBINA POLSEK SERBELAWAN KARENA PUNGLI

polressimalungun-Bersama melakukan Pungutan Liar (Pungli) dengan berpura-pura menimbun jalan berlobang dan meminta uang kepada pengendara yang melintas dengan dalih meminta uang jasa di Jalan Umum Merdeka depan Lapangan Dobana Serbalawan Kecamatan Dolok Batu Nanggar Kabupaten Simalungun, yang menyebabkan setiap pengendara yang melintas menjadi resah.

 

2 orang itu yakni PK (21), Warga Kampung Baru Kelurahan Serbalawan Kecamatan Dolok Batu Nanggar Kabupaten Simalungun dan AS (25), Parluasan Barat Kelurahan Serbalawan Kecamatan Dolok Batu Nanggar Kabupaten Simalungun diamankan petugas Polsek Serbelawan bersama alat yang digunakan untuk melakukan aksinya berupa 1 kardus, 1 cangkul, 1 martil dan Uang sebanyak Rp. 13.000.-. Senin (22/5-2017)

 

Kedua orang laki-laki tersebut dibawa ke Polsek Serbelawan untuk dilakukan pembinaan agar tidak lagi mengulangi perbuatannya, dengan membuat surat pernyataan.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *