SAT LANTAS SAAT MELAKUKAN DOA BERSAMA DI JALAN  POLANTAS POLRES SIMALUNGUN  ” DOA BERSAMA “ Kepolisian Resor Simalungun melalui Satuan Lalu Lintas melaksanakan...

 DOA BERSAMA

SAT LANTAS SAAT MELAKUKAN DOA BERSAMA DI JALAN

 POLANTAS POLRES SIMALUNGUN  ” DOA BERSAMA “

Kepolisian Resor Simalungun melalui Satuan Lalu Lintas melaksanakan Doa bersama dengan para Ulama dan Tokoh agama,Wartawa, Pengemudi ( Pengguna Jalan ), LSM dan Pelajar yang di wakili PKS serta Dinas Perhubungan melakukan Doa Bersama di Jalan Medan Km 11- 12 tepatnya di depan Pos Polisi Purba Sari Kec.Tapian Dolok kab.Simalungun.

Menurut Kasat Lantas Polres Simalungun AK SONNY HARSONO,SIK mengatakan adapun kegiatan Doa berasama ini dilaksanakan untuk mendoakan keselamatan para pengguna jalan dan adanya kesadaran serta Kepatuhan pengguna jalan untuk mematuhi peraturan berlalulintas sehingga tertciptanya Kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif di wilayah Kab.Simalungun. Kegiatan ini pertama kali dilaksanakan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Simalungun dalam mendukung kegiatan Ops  “Simpatik  Toba – 2017 “.

Setelah selesai dilakuka Doa Bersama dilanjutkan dengan Pembagian Masker,Klik On Helm SNI dan Penyebaran Brosur serta Stiker yang berisikan Himbauan Tertib Berlalu Lintas dan Budaya Tertib berlalu lintas. Dalam kesempatan ini Kasat lantas juga menyampaikan pesan hal yang seperti ini akan terus dilakukan yang merupakan Edukasi bagi pengguna jalan dan masyarakat,agar dapat menjadi Pelopor Tertib Berlalu Lintas tutupnya.Salam Promoter.

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *