polressimalungun-Kematian, tak seorangpun yang tahu kapan datang menjemput. Yang pastinya, waktu kedatangannya sudah ditentukan oleh yang Maha Kuasa.   Amir Mahmud Panjaitan (46), Supir,...

polressimalungun-Kematian, tak seorangpun yang tahu kapan datang menjemput. Yang pastinya, waktu kedatangannya sudah ditentukan oleh yang Maha Kuasa.

 

Amir Mahmud Panjaitan (46), Supir, Penduduk Huta 1 Nagori Dolok Malela Kecamatan Gunung Malela Kabupaten Simalungun, diketahui mendatangi warnet Setia Net milik Darwiyani di Huta 1 Nagori Dolok Malela Kecamatan Dolok Malela Kabupaten Simalungun untuk mengisi lagu ke dalam flashdisk sebelum ditemukan meninggal di warnet tersebut.

 

Menurut Saksi Roni Sipayung (23), Penjaga warnet, Penduduk Huta I Nagori Dolok Malela Kecamatan Gunung Malela Kabupaten Simalungun, korban saat itu menjumpainya untuk mengisi lagu ke flashdick milik korban. Setelahnya, korban duduk di kursi yang ada di dalam warnet menunggu proses pengisian lagu dan tertidur. Sekira pukul 23.45 wib, Roni membangunkan korban karena warnet akan tutup, namun korban tidak terbangun.

 

Roni pun memanggil pemilik warnet Darwiyani untuk memberitahukan hal itu dan pemilik warnet menghubungi Kepala Nagori Dolok Malela Pak Surya, kemudian Kepala Nagori menghubungi pihak keluarga Saripah Panjaitan untuk melihat korban ke TKP.

 

Setelah itu pihak keluarga membawa koban ke rumah dan pada hari Jumat sekira pukul 11.00 wib, korban dikebumikan di pemakaman umun Huta 1 Nagori Dolok Malela Kecamatan Gunung Malela Kabupaten Simalungun. Menurut pihak keluarga, korban mengidap penyakit lambung yang sudah lama.

Pihak Polsek Bangun, setelah mendapatkan informasi atas kejadian tersebut langsung mendatangi TKP. Sementara itu, pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi terhadap korban dengan membuat surat pernyataan resmi.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *