polressimalungun-Polsek Serbelawan kembali menemukan dan mengamankan kendaraan motor (Ranmor) roda dua yang diduga merupakan hasil curian. Petugas menemukan diduga motor curian jenis 1...

FRANSISKUS P. HUTAGALUNG-TSK BODONG SERBELAWAN

 

polressimalungun-Polsek Serbelawan kembali menemukan dan mengamankan kendaraan motor (Ranmor) roda dua yang diduga merupakan hasil curian. Petugas menemukan diduga motor curian jenis 1 unit Sepeda motor Mio Sporty warna biru les merah putih No. Pol. : BK 1252 WG (diduga palsu), No. Ka.: MH328D40DCJ648101 No. Sin.: 28D-3646322 yang diduga hasil curian di Huta Kedai Batu Nagori Dolok Merangir 1 Kecamatan Dolok Batu Nanggar Kabupaten Simalungun. Jumat (17/2-2017).

 

Penemuan sepeda motor yang diduga motor hasil curian itu, berawal pada saat petugas menerima informasi bahwa ada seseorang yang memiliki sepeda motor tanpa kelengkapan dokumen yang Sah (bodong). Jajaran Polsek Serbelawan langsung menindaklanjutinya dengan melakukan penyelidikan.

 

Benar tepatnya di sebuah warung di Huta kedai Batu Nagori Dolok Merangir 1 Kecamatan Dolok Batu Nanggar Kabupaten Simalungun, ditemukan seorang laki-laki yang mengaku bernama FPH (20), Wiraswasta, Warga Huta kedai Batu Nagori Dolok melangir 1 Kecamatan Dolok Batu Nanggar Kabupaten Simalungun bersama 1 unit sepeda motor Mio Sporty No. Pol.: BK 1252 WG.

 

Saat ditanyakan atas kelengkapan dokumennya, ia tidak dapat memperlihatkannya dan terduga pelaku mengakui bahwa sepeda motornya tidak memiliki dokumen yang sah (bodong). Lalu sepeda motor dan terduga terlapor diamankan di Mapolsek Serbelawan untuk diperiksa dan dimintai keterangannya guna penyelidikan lebih lanjut.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *