polressimalungun-Polsekta Tanah Jawa Resor Simalungun berhasil mengamankan 2 unit sepeda motor yang diduga hasil curian, Rabu (15/2-2017). Sepeda motor yang diamankan yakni Suzuki warna...

SERLI MARLINA SIRAIT-TSK RANMOR T. JAWA
polressimalungun-Polsekta Tanah Jawa Resor Simalungun berhasil mengamankan 2 unit sepeda motor yang diduga hasil curian, Rabu (15/2-2017). Sepeda motor yang diamankan yakni Suzuki warna biru No. Pol.: BK 5875 XW dengan nomor mesin F484-ID-377131 dan nomor rangka MHBCF48CA9J-376794 dan sepeda motor Suzuki FU 150 warna merah hitam No. Pol.: BK 6959 KZK tanpa nomor mesin dan nomor rangka.

 

Kedua unit sepeda motor ini diamankan dari rumah SMS (29), Warga Huta Kampung Kristen Nagori Jawa Tongah Kecamatan Hatonduhan Kabupaten Simalungun.

SERLI MARLINA SIRAIT-TSK RANMOR T. JAWA-1

Sebelumnya, personil Polsek Tanah Jawa melaksanakan penyelidikan. Melihat 2 unit sepeda motor di rumah SMS, setelah dipertanyakan, ianya tidak dapat memperlihatkan dokumen kepemilikan kedua unit sepeda motor tersebut. Lalu kedua unit sepeda motor dan pelaku diamankan ke Mapolsekta Tanah Jawa untuk diperiksa dan dimintai keterangannya.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *