DIDUGA AKAN TRANSAKSI NARKOBA, SEORANG WARGA BANGUN SELAMAT DIAMANKAN POLSEK RAYA DIDUGA AKAN TRANSAKSI NARKOBA, SEORANG WARGA BANGUN SELAMAT DIAMANKAN POLSEK RAYA
polressimalungun-RJD (24), Warga Bangun Selamat Nagori Bah Hapal Kecamatan Raya Kabupaten Simalungun, diamankan petugas Polsek Raya Resor Simalungun karena diduga telah melakukan Tindak Pidana... DIDUGA AKAN TRANSAKSI NARKOBA, SEORANG WARGA BANGUN SELAMAT DIAMANKAN POLSEK RAYA

polressimalungun-RJD (24), Warga Bangun Selamat Nagori Bah Hapal Kecamatan Raya Kabupaten Simalungun, diamankan petugas Polsek Raya Resor Simalungun karena diduga telah melakukan Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika. Selasa (18/7-2017).

 

Kapolsek Raya AKP B. Pakpahan menerangkan, pelaku berhasil diamankan berawal pada hari Selasa (18/7-2017) sekira pukul 20.00 wib, anggota Unit Reskrim Polsek Raya mendapat informasi dari masyarakat bahwa di Simpang Raya Tongah akan ada transaksi Narkoba yang akan dilakukan pelaku dengan mengendarai sepeda motor CBR 150 R warna hitam list merah dengan No. Pol.: BD 4340 NP.

Anggota unit lidik Polsek Raya langsung melakukan pengintaian dan setelah pelaku ditemukan serta diamankan di Simpang Raya Tongah Kelurahan Pematang Raya Kecamatan Raya Kabupaten Simalungun, ditemukan dari pelaku 1 bungkus plastik yang berisikan kristal bening diduga Narkotika jenis Sabu. Selanjutnya memboyong pelaku dan barang bukti untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *