DESI YUNITA MANIK, DITEMUKAN TERBUJUR KAKU DI DALAM KAMAR TIDURNYA DESI YUNITA MANIK, DITEMUKAN TERBUJUR KAKU DI DALAM KAMAR TIDURNYA
polressimalungun-Desi Yunita Br Manik (21), Warga Huta Irigasi Nagori Paromuan Nauli Kecamatan Pematang Bandar Kabupaten Simalungun ditemukan terbujur kaku diduga meninggal dunia di dalam... DESI YUNITA MANIK, DITEMUKAN TERBUJUR KAKU DI DALAM KAMAR TIDURNYA

polressimalungun-Desi Yunita Br Manik (21), Warga Huta Irigasi Nagori Paromuan Nauli Kecamatan Pematang Bandar Kabupaten Simalungun ditemukan terbujur kaku diduga meninggal dunia di dalam kamarnya.

 

Desi pertama kali ditemukan oleh Lasmari Br Sinabariba (Nenek korban), saat itu Selasa (15/8-2017) sekira pukul 11.00 wib, Lasmari Br Sinabariba pulang ke rumah lalu menuju kamar korban serta mengajak korban berbicara, tetapi tidak ada sahutan dari korban.

 

Merasa curiga karena tidak ada reaksi dari korban, Lasmaria memanggil masyarakat sekitar kemudian korban dibawa ke Puskesmas Kerasaan. Dr. Rosihol Tobing menerangkan bahwa korban sudah meninggal dunia, tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan diduga korban meninggal dunia kerena Sakit. Kemudian korban dibawa pulang ke rumah duka.

 

Kapolsek Perdagangan AKP DANIEL ARTASASTA TAMBUNAN, SH, S.IK, bersama anggotanya setelah menerima informasi tersebut langsung mendatangi TKP. Kepada petugas, pihak keluarga meminta agar tidak dilakukan Autopsi terhadap korban, cukup dilakukan Visum Luar saja.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *