polressimalungun-Untuk mengantispai adanya gangguan kamtibmas di wilayah Hukum Polsekta Tanah Jawa, personil Polsekta Tanah Jawa bersama dengan Anggota Koramil 10/ Balimbingan, mengadakan razia terhadap...

polressimalungun-Untuk mengantispai adanya gangguan kamtibmas di wilayah Hukum Polsekta Tanah Jawa, personil Polsekta Tanah Jawa bersama dengan Anggota Koramil 10/ Balimbingan, mengadakan razia terhadap warung-warung penjual minuman keras. Razia tersebut dipimpin oleh Kanit Intelkam Polsekta Tanah Jawa AKP DORHANIM SIRAIT, SE. Sabtu (27/5-2017).

 

Kegiatan razia tersebut dilaksanakan di Huta Kampung Karo Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun, tepatnya di Jalan umum Tanah Jawa-Huta Bayu sebelum Nagori Muara Mulia. Giat operasinya menyasar ke warung milik DOMPAK SILALAHI (47), Warga Huta IV Suhi Mahasar Nagori Tanjung Pasir Kecamatan Tanah Jawa dan berhasil mengamankan 5 botol besar minuman merk Bir Putih (Bir Bintang) dan 5 botol kecil Bir Hitam (Guinness), yang dijual oleh JEKSON SIAHAAN (77), Wiraswasta, Warga Pokan Baru Nagori Pokan Baru Kecamatan Huta Bayu Raja Kabupaten Simalungun

Kemudian pemilik dan penjual minuman keras tersebut dibawa ke Mapolsekta Tanah Jawa beserta barang bukti untuk dilakukan pemeriksaan dan pembinaan agar tidak menjual minuman keras lagi karena efeknya dapat membuat orang yang mengkonsumsinya melakukan pelanggaran Hukum. Hal tersebut ditandai dengan dibuatnya Surat Pernyataan.

 

Operasi pekat ini dilaksanakan dalam rangka menghadapi Bulan Suci Ramadhan untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas di wilayah Hukum Polsekta Tanah Jawa.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *