CURI CABAI DI LADANG ORANG, “DAS” DIAMANKAN KE POLSEK DOLOK PARDAMEAN CURI CABAI DI LADANG ORANG, “DAS” DIAMANKAN KE POLSEK DOLOK PARDAMEAN
polressimalungun-Akibat mengambil cabai milik orang lain tanpa seijin dari pemiliknya, Dedi Andika Sitindaon (22), Mahasiswa, Warga Saitbuntu Kec. Sidamanik Kab. Simalungun diamankan ke Mapolsek... CURI CABAI DI LADANG ORANG, “DAS” DIAMANKAN KE POLSEK DOLOK PARDAMEAN

polressimalungun-Akibat mengambil cabai milik orang lain tanpa seijin dari pemiliknya, Dedi Andika Sitindaon (22), Mahasiswa, Warga Saitbuntu Kec. Sidamanik Kab. Simalungun diamankan ke Mapolsek Dolok Pardamean.

 

Menurut Kapolsek Dolok Pardamean AKP G. Damanik, SH, pada hari Selasa (6/2-2018) sekitar pukul 12.00 wib, korban Latando Sitio (27), Warga Huta 1 Nag. Sirube-rube Gunung Purba Kec. Dolok Pardamean Kab. Simalungun sedang di rumahnya hendak makan siang. Tiba-tiba seorang saksi (pak Rizal Sitio) datang mengatakan “Tengok dulu ladangmu itu kayaknya ada orang yang masuk ke dalam”.

 

Mendengar itu, korban langsung bergegas dan menuju ke ladangnya yang terletak di Nag. Sirube-rube Gunung Purba Kec. Dolok Pardamean Kab. Simalungun dan sesampainya di lokasi ia melihat seseorang tidak kenal sedang memetik cabe miliknya sambil membawa sebuah goni/ karung. Langsung saja korban menangkap dan mengamankan pelaku beserta cabe yang telah dipetik dan dimasukkan ke dalam goni/ karungnya.

 

Setelah dari Kantor Pangulu, pelaku dibawa ke Mapolsek Dolok Pardamean untuk diproses lebih lanjut. Akibat peristiwa tersebut, korban mengalami kerugian sekitar Rp. 20.000.-/ sebanyak 1/2 kg.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *