Ciptakan Rasa Aman Dan Nyaman Jelang Pemilu 2019, Polres Simalungun Bersama TNI Gelar Patroli Skala Besar Ciptakan Rasa Aman Dan Nyaman Jelang Pemilu 2019, Polres Simalungun Bersama TNI Gelar Patroli Skala Besar
polressimalungun. Kegiatan Polres Simalungun melaksanakan Patroli Skala Besar dalam rangka memperlihatkan kepada masyarakat kesiapan TNI/POLRI dalam mengamankan PILEG dan PILRES 2019 di Kabupaten Simalungun.... Ciptakan Rasa Aman Dan Nyaman Jelang Pemilu 2019, Polres Simalungun Bersama TNI Gelar Patroli Skala Besar

polressimalungun. Kegiatan Polres Simalungun melaksanakan Patroli Skala Besar dalam rangka memperlihatkan kepada masyarakat kesiapan TNI/POLRI dalam mengamankan PILEG dan PILRES 2019 di Kabupaten Simalungun.

Kegiatan Patroli Sklala Besar ini dilaksanakan Sabtu (13/4/2019) Pukul 15.00 Wib. s/d selesai yang dilaksanakan di Lapangan Apel Satuan lalu lintas Polres Simalungun dengan melibatkan Personil TNI dan POLRI.

Pada kegiatan Patroli Skala besar ini dihadiri KASDIM 0207/SIMAL, WAKA POLRES SIMALUNGUN, KASAT LANTAS, KASAT SABHARA beserta para perwira dan Brigadir dengan melibatkan 100 Personil TNI/Polri.

Juga diturunkan kendaraan dinas yang digunakan terdiri dari 1 (satu) unit Truk Shabara, 2 (dua) unit Mobil Patroli Sabhara, 5 (lima) unit Mobil Lantas, 3 (tiga) unit Mobil Kodim.

Sebelum pelaksanaan Patroli personil patroli Skala besar melaksanakan Apel yang di Pimpin Wakapolres Simalungun Kompol Zulkarnaen Pane dan didampingi Kasdim 0207/Simal.

Setelah pelaksanaan apel dilanjutkan dengan Patroli Skala Besar dengan Route Jln Asahan – Perumnas Batu VI – Karang Anyer – Simpang Karang Sari – Jln Medan dan kembali Ke Kantor Sat Lantas Polres Simalungun Jalan Sangnawaluh Pematang Siantar.

Pelaksanaan Patroli Skala Besar diharapkan masyarakat Kabupaten Simalungun merasa aman dan nyaman karena TNI/POLRI sudah menyiapkan sesuatunya untuk pengamanan Pileg dan Pilpres 2019 ini.

Kegiatan Patroli Skala besar berjalan aman dan lancar.

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *