polressimalungun-Dalam rangka mencegah kenakalan anak remaja, Polsek Panei Tongah menggelar razia Operasi Kasih Sayang pada saat jam sekolah di hukumnya. Selasa (10/1-2017) pukul 11.00...

p-tongah-razia-anak-sekolah

polressimalungun-Dalam rangka mencegah kenakalan anak remaja, Polsek Panei Tongah menggelar razia Operasi Kasih Sayang pada saat jam sekolah di hukumnya. Selasa (10/1-2017) pukul 11.00 wib.

Alhasil, dari Operasi tersebut sebanyak 21 orang siswa SMA Negeri 1 Panombean Panei dan 5 orang siswa SMP Negeri 2 Panei ditemukan sedang bolos sekolah saat bermain biliyard di salah satu rumah milik warga di Simpang Raya Kecamatan Panei Kabupaten Simalungun.

Kapolsek Panei Tongah AKP Drs. N. PANJAITAN turun langsung memimpin personel Polsek untuk melaksanakan razia. Setelah para pelajar diamankan, mereka langsung dibawa ke Mapolsek Panei Tongah kemudian memanggil Kepala Sekolah dan orangtua masing-masing.

Saat berada di Polsek, para pelajar diberikan arahan dan pembinaan. Selain itu, para pelajar juga diminta membuat surat pernyataan agar tidak lagi mengulangi perbuatan yang sama. Diharapkan para siswa ini dapat berubah.

Kapolsek Panei Tongah, melalui Kasubbag Humas Polres Simalungun AKP J. SINAGA menerangkan bahwa kegiatan razia tersebut merupakan salah satu upaya untuk mencegah terjadinya kenalakan remaja. Diharapkan dengan diadakannya upaya ini, para siswa tidak mengulangi perbuatannya lagi dan juga diharapkan agar para orang tua dapat membantu untuk mengawasi.

Tepat pukul 16.00 wib, para pelajar diserahkan kepada orangtuanya masing-masing.

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *