BHAYANGKARI CABANG SIMALUNGUN ADAKAN PERTEMUAN RUTIN DAN ARISAN BHAYANGKARI CABANG SIMALUNGUN ADAKAN PERTEMUAN RUTIN DAN ARISAN
polressimalungun-Bertempat di Lapangan Olahraga Asrama Polres Simalungun Jalan Sangnawaluh Kecamatan Siantar Timur Kota Pematangsiantar, Bhayangkari cabang Simalungun menggelar pertemuan rutin dan arisan ibu-ibu Bhayangkari... BHAYANGKARI CABANG SIMALUNGUN ADAKAN PERTEMUAN RUTIN DAN ARISAN

polressimalungun-Bertempat di Lapangan Olahraga Asrama Polres Simalungun Jalan Sangnawaluh Kecamatan Siantar Timur Kota Pematangsiantar, Bhayangkari cabang Simalungun menggelar pertemuan rutin dan arisan ibu-ibu Bhayangkari yang dipimpin oleh ketua Bhayangkari cabang Simalungun Ibu TYAS ULI LIBERTY, didampingi Wakil Ketua Bhayangkari cabang Simalungun Ny. ZAINUDDIN.

Pertemuan rutin tersebut dihadiri oleh Kapolres Simalungun AKBP MARUDUT LIBERTY PANJAITAN, S.IK, MH. Hadir juga dalam kegiatannya Ketua Ranting Bhayangkari se_Cabang Simalungun, Para Pengurus/ Seksi Bhayangkari Cabang Simalungun dan Anggota Bhayangkari Cabang Simalungun.

 

Kegiatan rutin ini diadakan bertujuan agar lebih saling mengenal satu dengan yang lain dan menjalin tali silaturahmi antar sesama anggota Bhayangkari, sekaligus menjadi wadah komunikasi Bhayangkari Cabang Simalungun.
Dalam kesempatan ini, Kapolres Simalungun menjelaskan dan memberikan pengarahan kepada ibu-ibu Bhayangkari tentang bahaya dan sangsi dari Tindak Pidana Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika serta pentingnya menjaga dan memelihara keharmonisan dalam berumah tangga.

 

Selanjutnya para ibu Bhayangkari juga mendapat pengarahan dari Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun, yang intinya juga tentang pentingnya menjaga dan memelihara keharmonisan dalam berumah tangga dengan selalu meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

 

Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun juga mengharapkan kiranya seluruh anggota Bhayangkari cabang Simalungun, agar dapat hadir di setiap pertemuan karena dalam pertemuan tersebut bukan hanya sekedar pertemuan biasa, melainkan sebagai ajang silahturahmi antar sesama Bhayangkari untuk lebih mengenal satu dengan yang lain.

 

Kegiatan dilanjutkan dengan arisan Bhayangkari. Seluruh rangakaian pelaksanaannya berjalan dengan baik.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *