Bhakti Sosial Polres Simalungun, Instansi Terkait dan Ormas Kepemudaan di Pelabuhan Tigaras Bhakti Sosial Polres Simalungun, Instansi Terkait dan Ormas Kepemudaan di Pelabuhan Tigaras
polressimalungun. Kapolres Simalungun AKBP M.LIBERTY PANJAITAN, S.I.K.,M.H. menghadiri kegiatan pelaksanaan Bhakti Sosial di Pelabuhan Tigaras Kec. Dolok Perdamean Kab. Simalungun. Kamis (12/07/2018) pukul 09.00... Bhakti Sosial Polres Simalungun, Instansi Terkait dan Ormas Kepemudaan di Pelabuhan Tigaras

polressimalungun. Kapolres Simalungun AKBP M.LIBERTY PANJAITAN, S.I.K.,M.H. menghadiri kegiatan pelaksanaan Bhakti Sosial di Pelabuhan Tigaras Kec. Dolok Perdamean Kab. Simalungun. Kamis (12/07/2018) pukul 09.00 wib.

Kegiatan bhakti sosial tersebut diawali dengan Apel bersama yang dipimpin oleh Dir Pol Air Kombes Pol Yosi Muhamartha dengan jumlah peserta apel yang hadir yaitu sekitar 1000 orang yang terdiri dari personil Polres Simalungun, Brimob Subden II Pematang Siantar, Kodim 0207 Simalungun, Personil Pol Air, Pemko Siantar, Denpom Pematang Siantar, Saka Bhayangkara, PP 1959, Karang Taruna, TAGANA ( Tanggap Bencana), Ormas Pemuda Pancasila, Ormas IPK, Organisasi KNPI, Perkebunan PTPN IV, Perkebunan PTPN III, Relawan SAKTI, dan Perusahaan STTC.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh KASDIM Mayor INF. MS. Sianturi mewakili Dandim 0207 Simalungun, Bupati Simalungun diwakili Camat Dolok Pardamean REDIANA NAIBAHO, dan Para Pju Polres Simalungun.

Pimpinan apel berpesan agar para pesonil yang tergabung dalam pelaksanaan Bhakti Sosial tersebut melaksanakannya dengan tulus dan ikhlas serta kegiatan Bhakti Sosial ini dilaksanakan untuk membersihkan sampah – sampah diseputaran pinggiran Danau Toba disekitaran pelabuhan Tigaras Kecamatan Dolok Pardamean Kabupaten Simalungun sehingga terlihat asri dan bersih.

Dilaksanakannya kegiatan Bhakti Sosial di Pelabuhan Tigaras juga dalam rangka menjalin keharmonisan antara pemerintah daerah dan instansi Kepolisisan serta TNI dan lembaga terkait lainnya terhadap masyarakat yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masing-masing individu dalam kebersihan dan keindahan di sekitar perairan Danau Toba khususnya di seputaran Perairan Tiga Ras Kec. Dolok Pardamean Kab. Simalungun.

Selesai Apel bersama Kapolres Simalungun AKBP M.Liberty Panjaitan,SIK.,M.H. langsung membagi floting penempatan peserta bhakti sosial untuk menempati tempat yang telah ditentukan untuk membersihkan diseputaran Pelabuhan Tiga Ras Kec. Dolok Pardamean Kab. Simalungun.

Kapolres Simalungun AKBP M. LIBERTY PANJAITAN, S.I.K.M.H. mengucapkan terimakasih atas kehadiran para personil yang hadir dalam pelaksanaan Bhakti Sosial di pelabuhan Tigaras Kecamatan Dolok Pardamean Kabupaten Simalungun, dan melakukan kebersihan semampu mungkin dan menunjukan bahwa kita sebagai orang luar sangat peduli terhadap kebersiahan di Tigaras Kecamatan Dolok Pardamean Kabupaten Simalungun sehingga dapat ditiru atau dicontoh oleh warga setempat.

Sekitar pukul 11.00 wib Kapolres Simalungun mengambil apel konsolidasi untuk menyudahi kegiatan bhakti sosial yang dilaksanakan.

Masyarakat seputaran pelabuhan Tiga ras sangat mengapresiasi kegiatan bhakti sosial yang dilaksanakan oleh pemerintah dan instansi dan mengharapkan semoga kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi masyarakat seputaran Parairan Danau Toba untuk senantiasa dapat menjaga kebersihan dan keindahan Perairan Danau toba.

Selama pelaksanaan Giat Bhakti Sosial berjalan dengan aman dan baik.

**humas/bagops/simal**

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *