BHABINKAMTIBMAS POLSEK SARIBUDOLOK KOLABORASI DENGAN USPIKA DAN WARGA BERSIHKAN SALURAN AIR BHABINKAMTIBMAS POLSEK SARIBUDOLOK KOLABORASI DENGAN USPIKA DAN WARGA BERSIHKAN SALURAN AIR
polressimalungun. Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Saribu Dolok beserta Pegawai Kecamatan dan Aparatur Desa Saribu Dolok melaksanakan kebersihan/bergotong royong saluran air... BHABINKAMTIBMAS POLSEK SARIBUDOLOK KOLABORASI DENGAN USPIKA DAN WARGA BERSIHKAN SALURAN AIR

polressimalungun. Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Saribu Dolok beserta Pegawai Kecamatan dan Aparatur Desa Saribu Dolok melaksanakan kebersihan/bergotong royong saluran air / parit di Jln. Sutomo dan Jln. Merdeka Kel. Saribudolok Kec. Silimakuta Kab. Simalungun. Selasa (30/10/2018).

Kegiatan gotong royong bersih-bersih saluran air ini dilakukan mulai pukul 08.00 wib dengan alat yang telah dibawa masing-masing.

Giat dihadiri oleh Kapolsek Saribudolok AKP B. Pakpahan, Sekcam Silimakuta J. Samosir, Mewakili Dan Ramil 12 Saribudolok Serma J. Saragih, Lurah Saribudolok J. Girsang, 10 Personil Polsek Saribudolok, 3 Personil TNI dan 10 Pegawai Kecamatan dan kelurahan bersama warga Bhabinkamtibmas Brigadir S. Sipayung bergotong royong mengangkat tanah dan mengumpulkan sampah dari parit serta membersihkan tanaman ataupun mencabut rumput yang berada di area saluran air / parit.

Ini merupakan Program Desa dan Bhabinkamtibmas, dimana kegiatan ini untuk memberikan contoh kepada generasi Kel. Saribu Dolok untuk peduli terhadap lingkungan. Dan kegiatan ini nantinya akan rutin dilakukan secara berkesinambungan. ungkap Kapolsek.

Salah satu Promoter Kepolisian yang terus digalakkan tentunya Polri bersama aparat Desa dan masyarakat Saribu Dolok akan selalu bergandengan tangan pada setiap kegiatan di desa. Kegiatan seperti membersihkan berbagai sasaran tempat-tempat ibadah, yang sudah rutin dilakukan yang dalam kegiatan apapun yang akan selalu berada di tengah masyarakat.

Dengan dilakukannya giat gotong royong dengan pengorekan parit menggunakan peralatan seadanya sehingga aliran air terlihat lancar dan normal guna terhindari dari banjir, juga dilakukan menimbun jalan yang berlobang yang dipenuhi genangan air

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *