BHABINKAMTIBMAS POLSEK PERDAGANGAN LAKSANAKAN MEDIASI PENYELESAIAN MASALAH BHABINKAMTIBMAS POLSEK PERDAGANGAN LAKSANAKAN MEDIASI PENYELESAIAN MASALAH
polressimalungun-Bhabinkamtibmas Polsek Perdagangan Brigadir P. Marbun, Kamis (11/1-2018) pukul 20.00 wib, bertempat di Rumah Pangulu Perlanaan Huta 1 Nagori Perlanaan Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun... BHABINKAMTIBMAS POLSEK PERDAGANGAN LAKSANAKAN MEDIASI PENYELESAIAN MASALAH

polressimalungun-Bhabinkamtibmas Polsek Perdagangan Brigadir P. Marbun, Kamis (11/1-2018) pukul 20.00 wib, bertempat di Rumah Pangulu Perlanaan Huta 1 Nagori Perlanaan Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun melakukan mediasi permasalahan perselisihan antara warga binaannya.

 

Diketahui permasalahan yang terjadi pada hari Selasa (9/1-2018) sekira pukul 22.00 wib antara korban Agung Kurniawan dan Agil Prayuda terjadi selisih paham melalui chating di sosmed Facebook (FB). Karena merasa tersinggung, Agil Prayuda marah lalu mendatangi rumah korban dan memukul kepala korban yang mengakibatkan korban merintih kesakitan.

 

Orang tua korban yang saat itu mendengar dan melihat kejadian tersebut melerai, kemudian pelaku pergi keluar rumah korban. Orang tua korban melapor persitiwa tersebut ke Pangulu untuk dapat diselesaikan secara kekeluargaan.

 

Setelah mendapatkan informasi atas peristiwa itu, Bhabinkamtibmas Polsek Perdagangan Brigadir P. Marbun bersama Pangulu Perlanaan Sudarmono dan Gamot huta V Nagori Perlanaan Supri melakukan mediasi terhadao kedua warga yang berselisih paham dan dihadiri beberapa Tomas dan warga sekitar.

Dari hasil mediasi yang dilakukan, pelaku meminta maaf kepada korban dan keluarganya serta berjanji untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya yang dibuat secara tertulis dan yang diketahui oleh Pangulu, Gamot dan para saksi.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *