polressimalungun-Personil POLRI yang bertugas mengembang fungsi sebagai Bhayangkara Bimbingan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Bosar Maligas Resor Simalungun BRIPKA SURYA ATMAJAYA, menyambangi warganya...

BRIPKA SURYA ATMAJAYA-BHABINKAMTIBMAS
polressimalungun-Personil POLRI yang bertugas mengembang fungsi sebagai Bhayangkara Bimbingan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Bosar Maligas Resor Simalungun BRIPKA SURYA ATMAJAYA, menyambangi warganya di Huta VI Nagori Tinjowan Kecamatan Ujung Padang Kabupaten Simalungun. Sabtu (14/1-2017), pukul 17.00 wib.

 

Saat mengunjungi warganya, BRIPKA SURYA ATMAJAYA bertemu dengan beberapa remaja yang ada di daerah itu. Dalam kesempatan tersebut, personil Bhabinkamtibmas ini memberikan bantuan kepada para remaja berupa Bola Volly agar hobi para remaja untuk berolah raga volley dapat tersalurkan.

BRIPKA SURYA ATMAJAYA-BHABINKAMTIBMAS-1

Selain itu, BRIPKA SURYA juga menghimbau para remaja agar menjadikan olah raga sebagai gaya hidup karena olah raga itu membuat stamina tubuh tetap sehat sehingga tercipta pikiran yang positif. Hindari Narkoba dan kenakalan remaja lainnya, ungkap personil Bhabinkamtibmas yang suka tersenyum ini.

 

Yang dilaksanakan personil Bhabinkamtibmas ini merupakan salah satu arahan dari Kapolres Simalungun AKBP YOFIE GIRIANTO PUTRO, S.IK kepada seluruh jajarannya agar setiap personil Bhabinkamtibmas dapat menyingkapi dinamika situasi secara Nasional dengan aktif menyambangi warganya secara “door to door” di desanya masing-masing. Selain itu, setiap personil Bhabinkamtibmas diharapkan dapat menumbuhkan kebersamaan dalam keragaman budaya, Agama, adat istiadat, suku dan ras, agar tercipta situasi kamtibmas yang baik di wilayah Kabupaten Simalungun.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *