BHABINKAMTIBMAS POLSEK BOSAR MALIGAS HADIRI PERAYAAN PASKAH OIKUMENE KEBUN TINJOWAN BHABINKAMTIBMAS POLSEK BOSAR MALIGAS HADIRI PERAYAAN PASKAH OIKUMENE KEBUN TINJOWAN
  polressimalungun-Bagaikan sebuah ungkapan ilustrasi “hamparan gurun yang terbentang luas nyaris tak bertepi terluas di dunia itulah Gurun Sahara yang terletak di Afrika dengan... BHABINKAMTIBMAS POLSEK BOSAR MALIGAS HADIRI PERAYAAN PASKAH OIKUMENE KEBUN TINJOWAN

 

polressimalungun-Bagaikan sebuah ungkapan ilustrasi “hamparan gurun yang terbentang luas nyaris tak bertepi terluas di dunia itulah Gurun Sahara yang terletak di Afrika dengan luas wilayah sekitar 9.100.000 km2”.

 

Hal tersebut menggambarkan betapa tidak mengenal waktu, tidak mengenal jenis persoalan apapun yang ada di wilayah sebagai manifestasi pelaksanaan tugas seorang personil Polri yang mengemban fungsi Bhabinkamtibmas.

 

Sesuai dengan tugas pokoknya, yakni Kunjungan dari rumah ke rumah pada seluruh wilayah penugasannya, Melakukan dan membantu pemecahan masalah, Melakukan pengaturan dan pengamanan kegiatan masyarakat, Menerima informasi tentang terjadinya tindak pidana, Memberikan perlindungan sementara kepada orang yang tersesat, korban kejahatan dan pelanggaran, Ikut serta dalam memberikan bantuan kepada korban bencana alam dan wabah penyakit hingga Memberikan bimbingan dan petunjuk kepada masyarakat atau komunitas berkaitan dengan permasalahan Kamtibmas dan Pelayanan Polri.

Kali ini, personil Bhabinkamtibmas Polsek Bosar Maligas BRIPKA JS. BUTARBUTAR menghadiri acara Perayaan Paskah Oikumene kebun Tinjowan Group Tahun 2017 PTPN IV di Wisma PTPN IV Tinjowan Group Nagori Tinjowan Kecamatan Ujung Padang Kabupaten Simalungun. Jumat (5/5-2017).

 

Perayaan Paskah Oikumene kebun Tinjowan dihadiri oleh Pdt. Dr. R br SIAHAAN, Manejer Tinjowan group, Unsur Muspika, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat.

 

***humas/bagops/simal***

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *